Memukul Dani Pedrosa Pun Tidak Akan Mengubah Hasil Balap Mugello

Ryan Tambun - Senin, 5 Juni 2017 | 11:25 WIB

Rasa kecewa yang begitu mendalam pasti saat ini sedang dirasakan oleh Cal Crutchlow pada GP Mugello, Italia kemarin (4/6).

Sebagaimana kita ketahui bahwa Cal gagal finish akibat di senggol oleh Dani Pedrosa yang kehilangan grip roda depan.

Sisa 10 laps akhirnya tidak dapat diselesaikan oleh kedua rider ini.

"Ia datang jauh dari belakang karena saya tidak bisa mendengar motornya, dan kemudian tiba-tiba saya melihat dirinya dan saya berada di atas dia. Sudah ada dua pekan dengan gerakan-gerakan kasar darinya, dan salah satunya berakhir menyedihkan di akhir pekan ini" terang Cal.

(BACA JUGA : Dani Pedrosa Posting Minta Maaf Pada Cal Crutchlow SetelahTabrakan di MotoGP Mugello Italia)

Pembalap asal Ingriss tersbeut juga menggungkapkan lebih jauh mengenai kondisinya setelah terjatuh bersama Dani Pedrosa di Mugello.

"Saya baik-baik saja, bahu saya bergeser dan kemudian saya tidak bisa bernapas, itu masalah saya. Saya kehabisan napas, jelas saya mengalami benturan pada tulang-tulang rusuk saya, jadi mereka membawa saya masuk ke dalam ambulans" tambah rider bernomor start 35 ini.

"Tapi pada akhirnya, itulah apa adanya. Tidak ada yang bisa saya lakukan sekarang. Saya tidak bisa mengubah hasil balapan dengan memukul Dani atau dengan hal lain" ungkap Cal.

Namun, kejadian tersebut langsung ditanggapi Dani dengan meminta maaf pada Cal Crutchlow melalui akun sosial media resmi milik Dani Pedrosa.

"Sayang sekali tidak bisa menyelesaikan balapn, dan juga tidak membalap dengan baik sampai membuat Cal tersingkir. Rasanya tidak menyenangkan jika anda membuat kesalahan dan orang lain yang membayarnya" sesal Dani. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Ryan Tambun
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular