Bengkel Spesialis Kawasaki Di Cilacap

Athaya - Jumat, 9 Juni 2017 | 15:06 WIB

Buat penyemplak motor Kawasaki yang berencana turing jauh melalui kawasan Cilacap, Jawa Tengah, jika ada masalah dengan tunggangan sobat dan butuh spare part ori, boleh tuh mampir ke bengkel Sentral Motor Cilacap (SMC).

SMC ini merupakan bengkel spesialis Kawasaki di Cilacap, yang sudah berdiri sejar Juni 2005 silam, dan dipunggawai oleh Bro Riyanto Tanjung.

Bengkel spesialis Kawasaki di Cilacap ini beralamat di Jl. P. Kemerdekaan No.6 Gumilir, dan mereka menjual beragam part motor-motor bikinan Kawasaki.

“Sentral Motor lebih ke penjualan spare part saja. Fokus spare part Kawasaki, karena asal muasal saya usaha otomotif roda dua, adalah buka dealer Kawasaki tahun 2004,” beber Bro Riyanto.

(BACA JUGA : Bengkel Spesialis Knalpot Dan Kustom Part Rainbow )

Namun karna saat itu (tahun 2004) Kawasaki belum booming seperti sekarang ini, lanjut Riyanto, akhirnya ia alihkan jadi bengkel umum dan menyudahi dealer kawasakinya pada tahun 2006.

“Jadilah sekarang saya fokus jual Kawasaki Genuine Parts saja. Dan sekaligus menyediakan part dan variasi buat modifikasi ringan untuk motor-motor komunitas supermoto di Cilacap, yakni Supermoto Riders yang kebanyakan menggunakan KLX 150 dan D-Tracker 150.

Oh iya, Riyanto juga siap melayani pertanyaan via WA (Whatsapp) di nomor 0858-7828-0258 bagi yang ingin ngecek ketersediaan part Kawasakinya.
Hallo..hallo.. bro! (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Athaya
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular