Profil Tim Balap Grasstrack Minner Papua PT. Rafanaremitindo HRA Group Variasi MX

Obeth - Jumat, 9 Juni 2017 | 15:57 WIB

Kolaborasi Tim Daerah Target Rengkuh Juara Kejurnas & Powertrack

Kenalin nih bro salah satu kandidat tim balap unggulan cakar tanah asal Jawa Barat namun dengan nama yang justru dari Pulau Bumi Cenderawasih alias Papua.

Tim Minner Papua PT. Rafanaremitindo HRA Group Variasi MX yang di tahun 2017 ini siap tempur untuk berkompetisi dalam mengarungi perhelatan balap grasstrack di kancah Kejurnas dan juga seri Powertrack.

Dengan mengandalkan tracker muda potensial berwajah ganteng dan berperawakkan bule namun asli kelahiran kota Ciamis, Jabar, yaitu Bebeto Zivany sebagai ujung tombaknya akan berlaga di kelas Senior Powertrack dan kelas Junior Kejurnas.

(BACA JUGA : Profil Pinstriping, Lettering dan Typographyn Yang Andalkan Garis, Angka dan Kata)

Komposisi dari kerangka tim ini merupakan hasil kolaborasi dari Agus Kunto & Rizky selaku pemilik tim yang masing-masing mempunyai profesi berbeda.

Uniknya lagi basic keduanya tersebut justru jauh dari ruang lingkup di balapan cakar tanah.

" Tim ini terbentuk karena kami punya kesamaan hobi di balap grasstrack. Nama Minner Papua itu dari tempat kerja saya di Propinsi Ujung Timur tepatnya PT Freeport yang bergerak di bidang penggalian terowongan. Makanya disebut Minner, " ujar Agus, salah satu owner tim.

" Sedangkan untuk nama Rafaremitindo itu punya saya, dibidang jasa dan usaha, " ungkap Rizky yang asli dari Cirebon.

Salah satu sponsor tim lainnya adalah VariasiMX yang memang cukup lama menjadi penyokong penuh apparel balap bagi Bebeto Zivany.

Untuk HRA Group yang berada di Jakarta dan merupakan perusahaan milik Hery Cahyono adalah sponsor lawas yang sudah berjalan 3 tahun dari tracker identik nomer start 43 bergerak di bidang otomotif mobil.

Urusan meracik ramuan mujarab untuk pacuan motor tim dipercayakan pada Imam yang merupakan mekanik muda asal Purbalingga, Jateng. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Obeth
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular