Lorenzo : Saya Banyak Kehilangan Waktu di Beberapa Tikungan

Indra - Sabtu, 10 Juni 2017 | 05:54 WIB

Mengakhiri sesi latihan bebas kedua di posisi runner up, Jorge Lorenzo mengaku masih banyak kehilangan waktu di beberapa tikungan.

Bermain di negaranya sendiri, sang juara dunia lima kali ini tampil mengesankan di hari Jumat.

Enggak cuma baik saat latihan bebas kedua dalam keadaan trek kering, Jorge Lorenzo juga tampil cepat di latihan bebas pertama dengan keadaan trek yang basah.

Dirinya, merupakan pembalap Ducati tercepat dalam selama sesi latihan kemarin.

(BACA JUGA : Jorge Lorenzo Mulai Membandingkannya dengan Awal Pertama Kali Bersama Yamaha Tahun 2008)

"Posisi kedua dalam sesi latihan bebas kedua tidak terlalu buruk, terutama dengan ban. Cukup cepat dengan kompon ban soft, begitu juga dengan kompon hard. Namun, saya masih banyak kehilangan waktu di beberapa tikungan," ungkap Jorge Lorenzo.

"Motornya bergerak lebih liar dari yang saya inginkan, tapi kami akan mencoba sesuatu esok hari untuk memperbaiki ini, untuk mendapatkan stabilitas yang lebih baik," tutup pembalap bernomor 99 itu.(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Indra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular