Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi Besok Bakal Nongol Lagi di Jakarta

Motorplus - Kamis, 16 Januari 2014 | 18:10 WIB

Menyambut musim kompetisi MotoGP 2014, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, bakal kembali mengunjungi kota Jakarta. Yah, walaupun masih dalam kondisi banjir, setidaknya kedatangan mereka berdua jadi obat pelipur lara bagi fans yang terkena musibah banjir.

Hebohnya lagi nih, keduanya bakal gowes sepeda bareng dan bertemu langsung dengan Gubernur DKI Jakarta yaitu Joko Widodo. Hal ini diinformasikan oleh YIMM melalui keterangan yang mereka berikan. MOTOR Plus sendiri bakal kebagian mewawancarai Valentino Rossi yang tahun ini bakal tampil agresif bersama Yamaha di MotoGP.

Bahkan kabarnya akan ada peluncuran livery (kelir) tim Yamaha MotoGP di acara kedatangan mereka berdua. Namun hal ini belum bisa dipastikan. Lantaran YIMM sendiri belum mau buka-bukaan informasi tentang hal tersebut. Meski salah satu jurnalis MotoGP yaitu Matthew Birt telah mengkonfirmasi hal tersebut melalui akun twitter miliknya.

Tapi jika acara peluncuran livery baru Yamaha 2014 benar dilakukan, maka akan menjadi suatu kebanggaan. Lantaran Indonesia jarang-jarang melakukan peluncuran tim MotoGP, termasuk livery yang bakal mereka usung di musim yang bakal berjalan. Pastinya menjadi bukti bahwa Yamaha tetap menganggap bahwa pasar Indonesia masih menjadi pasar penting bagi MotoGP. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular