Supermoto Indonesia Bandung Gelar Aksi Sosial Charity Ride 2017

Rumi - Senin, 12 Juni 2017 | 11:13 WIB

Bertempat di Bukit Saung Bambu Caringin Tilu Cimenyan Jawa Barat,  Sabtu (10/11) member  Sumpermoto Indonesia Bandung (SMIB) berikan santunan.

Gelaran yang bertemakan Sumpermoto Indonesia Bandung (SMIB) Charity Ride 2017, santunan diberikan ke pengurus Yayasan Fathul Mubin Villa Quran Caringin Tilu.

Sekaligus melaksanakan buka bersama bareng anak Panti Asuhan di Bukit Saung Bambu yang sajikan view indah kota Bandung.

Dipilih tempat di Bukit Saung Bambu karena selain makanan yang “nyunda” banget juga suasana yang cozy didataran tinggi berikut udara yang asri membuat betah berlama – lama disini.

(BACA JUGA : Maksudnya Andrea Dovizioso Menang 100% di MotoGP Catalunya?)

Oh ya sebelum menuju Yayasan Fathul Mubin Villa Quran Caringin Tilu, member  Sumpermoto Indonesia Bandung (SMIB) melakukan baksos di Masjid Nurul Iman desa Pondok Buah Batu. Yang terletak di hutan Arcamanik pedalaman Bandung Timur.

“Syukur Alhamdullillah dana terkumpul Rp.8.250.000,- dan untuk semua pihak yang telah berpartisipasi semoga Alloh SWT membalasnya dengan rezeki yang berlipat,” ungkap Dadan Bigben asal SMIB.

Dan selanjutnya dana yang terkumpul sebagian akan digunakan untuk berbagi saur bersama dalam waktu dekat ini. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Rumi
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular