Munas Pertama Supermoto Indonesia

Motorplus - Sabtu, 4 Februari 2017 | 15:33 WIB
motorplus
Munas Pertama Supermoto Indonesia

Supermoto Indonesia (SMI) gelar Musyawarah Nasional (MUNAS) pertama untuk wujudkan kepengurusan baru. Gelaran pertama ini dihelat oleh SMI Jakarta, dengan dukungan dari berbagai pihak seperti SMI Depok dan Tangerang akhirnya pelaksanaan Munas berlangsung lancar. Yang sebelumnya dirasa pengurus cukup sulit menghadirkan wakil dari setiap chapter untuk hadir. Yup, dari 28 chapter yang terdaftar di SMI, akhirnya terwakili 19 chapter.

Bertempat di Ballroom Hotel Kaisar, Jl. Duren Tiga Jakarta Selatan pada hari Minggu 28/01/17 lalu. Dihadiri asal chapter Batam, Riau, Lampung, Ketapang, Bandung, Tangerang, Surabaya, Jogja dan berbagai kota di Jawa turut hadir. Munas ini diawali dengan pandangan dari tiap Chapter terkait  kondisi Supermoto di daerah dan harapan mereka terhadap Supermoto Indonesia. SMI yang berdiri 02/03/06, diisi berbagai keputusan macam penetapan Mother Chapter, penetapan logo SMI dan SMI Chapter, penamaan chapter, event resmi SMI dan penetapan pengurus SMI Nasional periode 2017 – 2019.

Dirasakan perserta bangga, pasalnya selain merupakan Munas pertama SMI, juga betapa kentalnya rasa persaudaraan dan solidaritas sesama penyemplak supermoto. Bahkan dengan gelaran ini tumbuh wawasan baru ikhwal dunia Supermoto. "Bertekad menjadi satu-satunya klub supermoto yang eksis di tanah air juga barometer perkembangan supermoto di Indonesia dan melahirkan pembalap supermoto kelas dunia," jelas Bro Elfri Jufri ketua umum terpilih periode 2017-2019. Kereenn...!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular