MPM Berbagi Bersama Komunitas di Bulan Ramadhan

Candra - Senin, 12 Juni 2017 | 10:51 WIB

Munculnya komunitas baru Honda CBR250RR di Surabaya dan sekitarnya membuat PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer Honda Jatim dan NTT mengajak berbagi di bulan Ramadhan.

Seperti yang dilakukan kemarin (11/6), dalam acara ramadhan charity CBR250RR owner mengajak sekitar 20 member Honda CBR250RR.

Berlokasi di yayasan panti asuhan Ibnu Sina Kertajaya Surabaya memberikan donasi untuk anak-anak yatim piatu.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami berharap komunitas Honda yang baru ini bisa terus menjalankan program berbagi pada masyarakat. Jadi tidak melulu komunitas dicap sebagai komunitas yang nongkrong saja, tapi punya kegiatan positif untuk masyarakat," bilang Arissyah Reinaldi Marcomm BTL SPV PT MPM.

(BACA JUGA : Bersama MPM Honda Jawa Timur Bonek Makin Tertib)

Adapun bentuk donasi yang diberikan berupa uang tunai untuk keperluan yayasan tersebut, besar harapan MPM dan kokunitas supaya terus bisa memberikan dampak positif bagi yang membutuhkan.

"Nantinya setelah komunitas diresmikan, kami juga berharap kegiatan berbagi seperti ini menjadi menu wajib komunitas," harap Puji Haryanto koordinator Honda CBR250RR.(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Candra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular