Sok Kawahara Shicane Lite Spesial untuk Honda New Sonic 150R

Teguh - Kamis, 22 Juni 2017 | 08:39 WIB

Kawahara merilis sokbreker belakang tunggal untuk Honda New Sonic 150 R/Sonic 125 (old).

Honda New Sonic 150 R/Sonic 125 (old) yang mereknya Kawahara mengikuti kebutuhan konsumen yang kebanyakan dari kalangan muda.

Tentu untuk memenuhi hasrat mereka daalam upgrade kinerja suspensinya.

“Sebenarnya sok ini dibuat universal untuk banyak motor, selain bisa dipakai di Sonic lama maupun baru, bisa juga buat Honda Nouva Dash. Kelebihan sok Shicane Lite ini, punya fitur setelan rebound sampai 28 click. Posisi setelan tersebut terdaopat di bawah sok, sangat cocok untuk pecinta balap road race maupun drag bike,” tukas Jessy Coq Siswanto, owner Kawahara Racing.

(BACA JUGA: MotoGP Tanpa Valentino Rossi?)

Sok yang punya tinggi 230 mm ini, ditawarkan dalam dua pilihan warna, yaitu titan red dan black grey.

Oh iya, di dalam kemasannya sudah dilengkapi kunci setelan per, supaya sobat bisa menyesuaikan tekanan spring yang sesuai selera.

Harga eceran tertingginya Rp 1,5 juta.

Untuk mendapatkannya, bisa langsung sambangi JP Racing di Jl. Cendrawasih No. 6E-F, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan.

Atau telepon dulu ke (021) 7471-3827, untuk nanya ketesediaan stok.

“Bisa cari juga di speed shop terdekat seperti Rise Motor di Kranggan, Bekasi dan sebagainya,” ujar Tony, dari Kawahara Racing.

Penulis : Teguh
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular