Fdrtire Catalogue Aplikasi Mobile FDR

Hendra - Kamis, 15 Juni 2017 | 11:19 WIB

Seiring perkembangan teknologi, FDR menghadirkan inovasi baru yang memudahkan para konsumen untuk menemukan ban FDR yang cocok untuk motornya.

FGR meluncurkan aplikasi mobile Fdrtire Catalogue.

Aplikasi Fdrtire Catalogue bisa diunduh gratis di Playstore untuk gadget Android dan di IOS Store untuk pengguna Apple, seperti Iphone atau Ipad.

“Kelebihan aplikasi ini adalah bisa tetap digunakan meski gadget sedang offline atau saat tidak ada koneksi ke internet,” kata Irwan Setiawan, Marketing Department Head PT SRI.

Cara penggunaan aplikasi ini mudah.

(BACA JUGA : FDR On The Road Menyapa Lombok)

Pertama, pilih tipe ban yang diinginkan, ban tubetype atau tubeless.

Aplikasi mobile akan menunjukkan pilihan ban FDR cocok untuk tipe motor yang digunakan, baik itu motor matic, bebek, atau sport.

Aplikasi mobile ini juga dilengkapi dengan informasi seputar ban, seperti FDR Tire Technology, Tire Knowledge, dan Tire Usage and Safety.

“Pengguna aplikasi ini jadi tidak hanya dapat informasi tentang ban FDR, tapi juga informasi Tirelogy seperti cara merawat ban, penggunaan tekanan angin yang direkomendasikan dan lain-lain,” ujar Irwan. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular