Silaturide Cirebon Kustom Ramadhan 2017, Beramal Gaya Kustom Kultur

Obeth - Jumat, 16 Juni 2017 | 14:01 WIB

Silaturide Cirebon Kustom Ramadhan, tempat bagaimana yang doyan kustom kultur beramal.

Gelaran positif disertai aksi sosial sebagai bentuk kepedulian bagi sesama.

Toz bro dulu dengan perwakilan 18 bikers klub yang hadir, diantaranya MTM Custom 69, C-Ban 69, New Born, Ape Kustom, Armor Rebel, Balakutaxs, Bikers Brothehood, MACI Cirebon, Street Cub Cirebon, Sampe Sore, Glinding Kustom, Riders Inc., Kabla Kustom, Rebel Bastard, Cirebon Sunday Ride, Street Demon, Wild Original, dan BWC Bike Shop.

Beragam besutan dari bikers yang sebagian besar bergenre kustom kultur ini.

(BACA JUGA: Anggota Geng Motor Pasang Status dan Foto dengan 4 Senjata Tajam)

Nampak akrab serta guyub bareng bikers penyemplak motor classic dan juga para skuteris.

Mulai start dari depan pintu gerbang masuk Stadion Bima, lantas rolling thunder mengitari jalanan utama kota Cirebon hingga finish di Famouz Cafe yang jadi lokasi acara.

“Gelaran ini untuk menjalin silaturahmi para bikers di wilayah III Cirebon, sekaligus melakukan buka bersama di bulan puasa ini. Selain itu kami ingin mengajak bikers yang hadir untuk beramal bagi Citra Aurel Safitri, balita yang menderita kanker mata (retinoblastoma). Alhamdulillah dana yang terkumpul dari charity rekan bikers mencapai Rp 600 ribu,” ungkap Haris Streetouzcka, Hendra Oinx, Lufti Ardika dan Gilang mewakili bikers custom.

Acara di Famouz Café ini bukan hanya mengadakan buka puasa bersama dan penggalangan dana, namun juga dibarengi eksebisi, bike shop dan juga live musik akustik.

Sesaat setelah waktu adzan maghrib berkumandang, para bikers langsung menyantap hidangan prasmanan yang telah disediakan. Selepas itu, baru digelar acara charity dan hiburan musik.

“Kami welcome dan support untuk para bikers yang menggelar ajang seperti ini. Jadi, bukan semata untuk kongkow, kumpul dan menikmati makanan serta minuman saja, namun ada juga nilai  positif dari acara ini. Tahun sebelumnya pernah bikin event seputar otomotif dengan kemasan berbeda, dan tahun ini event pertama kali dalam penyelenggaraanya. Semoga bisa diadakan lagi kerjasama dengan rekan klub lainnya,” ujar Bram, owner Famouz Café yang support acara ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Obeth
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular