Penggemar Skuter, Ada Midnight Sale Lebaran 2017 Nih

Wawa - Jumat, 16 Juni 2017 | 10:15 WIB

Vespa juga bisa ikut lebaran karena Scooter House Djakarta (SHD) yang merupakan rumah kedua untuk pencinta Vespa akan mengadakan Midnight Sale.

Midnight sale ini akan mendiskon besar-besar seluruh komponen dan aksesoris Vespa.

"Midnight Sale Ini merupakan agenda tahunan kami untuk memanjakan pencinta Vespa dan tahun ini yang ke lima kami adakan yang respon positif dari pencinta Vespa," tutur Andri Gunawan, pemilik SHD yang beralamat di Jalan Kemang Selatan VIII No.51 Jakarta Selatan.

Midnight Sale yang akan berlangsung besok (17/6) yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB hingga 01.00 WIB.

(BACA JUGA: Turbo : Si Keong Pendongkrak Tenaga)

Dan tidak tanggung-tanggung, SHD akan memberikan menawarkan diskon hingga 50% untuk seluruh produk yang dijual seperti spare part hingga apparel untuk pencinta Vespa.

Tidak hanya menggelar Midnight Sale, untuk memperat tali silaturahmi antar pencinta Vespa yang hadir, akan diadakan juga buka puasa bersama.

Selain mendapat takjil serta cemilan gratis, pencinta Vespa yang hadir pun dapat menyantap hidangan yang disediakan.

“Kami mengundang seluruh pencinta Vespa untuk dapat hadir di acara ini. Selain menyediakan takjil untuk berbuka puasa, kami juga menyediakan makanan dan minuman gratis. Dan untuk memeriahkan suasana, hiburan berupa live music dan doorprize.” tutup Andri.

Jadi, buat para pencinta Vespa bisa mampir nih untuk belanjain Vespanya agar semakin menarik saat dipakai mudik atau silaturahmi saat lebaran. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Wawa
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular