Apa Saja Layanan Bengkel Jaga dan Pos Jaga Yamaha Cirebon

Obeth - Rabu, 21 Juni 2017 | 14:12 WIB

Bagi para pemudik motor berlambang garputala yang melintasi wilayah Pantura Cirebon bisa mampir ke bengkel jaga ataupun posko layanan servis Yamaha. 

Untuk posko mudik Yamaha pertama atau bengkel jaga ada di kawasan Klangenan, Pasar Minggu, Kabupaten Cirebon, tepatnya berada di sebelah kanan arah dari Jakarta ataupun Bandung menuju kota Cirebon.

Di bengkel jaga yang juga sekaligus sebagai dealer resmi Yamaha JG Motor Klangenan ini siap untuk melayani perbaikan atau servis bagi kendaraan para pemudik khususnya penunggang sepeda motor Yamaha.

Sedangkan bagi para pemudik yang sudah telanjur melintasi wilayah Kota Cirebon tidak perlu khawatir karena masih bisa rehat sejenak untuk melepas penat dan lelah sembari motornya di servis di Pos Jaga Yamaha.

(BACA JUGA Nih Posko Mudik dan Bengkel Jaga Yamaha )

Lokasinya berada di sebelah kiri arah Jawa Tengah tepatnya di dalam halaman UPTD Pengujian Kendaraan di Jl. Kalijaga, Pegambiran, atau sesaat sebelum memasuki gerbang perbatasan antara Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon.

Di sini pemudik akan dimanjakan tempat yang nyaman untuk beristirahat selagi kendaraannya dilakukan servis gratis.

Layanannya berupa pengecekan total dari sepeda motor yang dirasa kurang oleh pemudik serta seluruh kelayakkannya. 

" Pastinya di cek semua  kondisi motor, mulai dari lampu utama, rem, sein, klakson, rem, oli mesin, tekanan angin pada ban, dan lainnya. Juga gratis kuras tangki jika motor sudah lewat dari 10 ribu KM, " ujar Wawan salah satu mekanik di Pos Jaga Yamaha.

Nah, layanan menarik dari Posko Mudik Yamaha ini bisa sobat bikers datangi antara di Bengkel Jaga atau Pos Jaga yang ada di Kabupaten Cirebon ataupun Kota Cirebon. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Obeth
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular