Bikers Kuningan Bersholawat

Ryan Tambun - Kamis, 22 Juni 2017 | 16:24 WIB

Bulan Ramadhan menjadi momen dimana kita lebih mendekatkan diri kepada Allah.S.W.T.

 

Momen bulan Ramadhan ini juga dimanfaatkan oleh para bikers di Kuningan, Jawa Barat untuk berkumpul dan bersilaturahmi baik bikers biasa, club maupun komunitas.

Acara mengumpulkan ratusan bikers baik di daerah Kuningan maupun luar daerah.

Bertemakan 'Bikers Kuningan Bersholawat' ini merupakan event pertama dan rencanaya akan diadakan setiap tahun di bulan Ramadhan.

"Acara ini baru yang pertama, tapi alhamdulilah yang datang mencapai ratusan baik dari bikers Kuningan, club, maupun komunitas" ucap Anto Susanto  pengagas konsep dan ide event

Bertempat di Islamic Center Kuningan, Jawa Barat pada tanggal 17 Juni, Bikers Kuningan Bersholawat ini juga mempunyai visi dan misi mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi sesama bikers, komunitas, dan club.

(BACA JUGA : Tempat Nongkrong Bikers Asik Di Jakarta Timur)

Acara tersebut bukan semata kumpul, tetapi juga diisi tausyiah oleh Ustadz Ahmad Rojali (mantan Dai cilik), berbagi takjil dan sholat Magrib berjamaah.

Terlihat Kang Yosa Octora Santoso sebagai ketua AFC (Ain Family Center) sekaligus bendahara HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia), bapak Aiptu Ade Sudrajat, Kanit Bintibmas, dan Satbinmas Polres Kuningan juga hadir di acara yang sarat akan kebersamaan tersebut.

"Sesama bikers harus lebih kompak untuk hal positif dan sering silaturahmi, share saling menghargai, dan buang rasa egois. Semoga kita tetap bersatu Jabat Tangan Satu Aspal" tambah Anto.

Mantap, tetap menjadi contoh untuk bikers, club dan komunitas lain bro! (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Ryan Tambun
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular