Kumpulan Cewek Cantik Riding Pemakai Sport Moge Turing Setelah Lebaran

Rumi - Senin, 10 Juli 2017 | 13:05 WIB

Walau terkendala dengan salah satu member akibat kunci kontak patah saat mau riding, namun kumpulan cewek cantik Women On Wheel Indonesia tetap kekeh gaspol.

Kejadian itu tidak menyurutkan para ladies bikers ini untuk tetap riding ke Ranca Bali Ciwidey Jawa Barat.

Ladies bikers asal Women On Wheel Indonesia (WOWI) beberapa waktu lalu (3/7) riding keluar kota alias touring pertama sesudah lebaran.

Setelah cukup lama istirahat touring, mereka sepakat adakan silaturahmi sambil ngegas keluar kota sekaligus refreshing.

(BACA JUGA: Tips Modal Rp 10 Ribu Bodi Motor Bening Lagi)

Walau hanya sebagian saja yang ikut dikarenakan masih suasana lebaran dan masih ada yang mudik.

Start dari Bandung melewati Jl. Kopo yang cukup padat tidak menyurutkan mereka untuk terus gaspol ke Ranca Bali Ciwidey Jawa Barat.

Lagian selepas melewati jalanan yang padat mereka terbayarkan oleh trek yang berkelok berikut view indah sepanajng jalan.

Gaasss

“Alhamdulillah silaturahmi terjalin baik meskipun masih banyak member  yang masih mudik, lagian udaranya sejuk dan perjalanannya super nyaman ditambah jalan yang berkelok…beuh pokonya asyik deh,” ungkap Sist Fury yang nyemplak Ducati Diavel. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Rumi
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular