Women On Wheels, Ajak Klub & Komunitas Lain Untuk Sejenak Merapat

Motorplus - Jumat, 16 Mei 2014 | 21:05 WIB

Nikmati suasana weekend

Event biker bertajuk Togetherness in Sisterhood Spirit berlangsung Minggu, 27 April 2014. Acara diadakan di Kopitiam HD, Pondok Indah. “Kami mengajak klub dan komunitas lain untuk merapat sejenak. Mumpung weekend. Apalagi lokasinya sip buat hangout,” bilang Inge Widjaya, ketua umum Women On Wheels.

Banyak klub yang hadir, beberapa di antaranya Pirates Bike Club (PBC), Ducati Superbike Owner (DSO), Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), Ducati Owner Club Indonesia (DOCI), Panglima Polim (Pangpolers), Super Rider (SR), Lady Bikers Indonesia (Labirin), Tangerang Goldwing Rider (TAGOR) dan tidak ketinggalan, IBLBC. Selain breakfast acara diramaikan games berhadiah dan merchandise dari MOTOR Plus. “Momen baik ini, diharapkan dapat mempererat biker ” tutup Ferdian Afriandi, ketua panitia pelaksana. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular