Alvaro Bautista Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Pull & Bear Aspar Team

Radit Kete - Selasa, 18 Juli 2017 | 10:37 WIB

Pembalap berkebangsaan Spanyol, Alvaro Bautista, resmi memperpanjang kerja sama dengan Pull & Bear Aspar Team hingga satu tahun ke depan.

 

Dengan keputusan tersebut, Bautista akan tetap berkarir dengan Aspar Team hingga MotoGP 2018.

Sebelumnya pembalap bernomor 19 ini dikabarkan akan pindah ke Aprilia.

Tapi, kabar tersebut berakhir saat Bautista menyepakati kontrak baru dengan Aspar Team.

(BACA JUGA: Rentetan Foto Tampang Valentino Rossi Saat Masih Balap di Sirkuit Sentul 10 Tahun Lalu)

Nampaknya Bautista dengan Aspar Team tercatat memiliki sejarah kerjasama yang cukup panjang.

Pada tahun 2006 bersama Aspar Team, Bautista menjadi juara dunia MotoGP di kelas 125cc dan tahun 2008 menjadi runner up di kelas 250cc.

"Saya senang bisa bertahan satu musim lagi. Tim ini sangat luar biasa karena terus membantu perkembangan saya. Kami menghadapi musim yang berat, namun saya punya hubungan baik dengan jajaran tim sehingga selalu nyaman mengendari motor Ducati yang mendapat dukungan dari pabrik. Saya pikir kami bisa terus berbenah agar meraih hasil yang lebih baik," ungkap pembalap 32 tahun itu.

General Manager Aspar Team, Jorge Martinez, mengaku senang dengan keputusan yang di ambil Bautista.

Martinez juga yakin bahwa Bautista bisa tampil lebih baik lagi bersama Aspar Team.

"Ini kabar bagus buat tim sebab kami mempercayainya. Kami telah mendapat dukungan besar dari pabrik Ducati sehingga bersama-sama kami akan meningkatkan banyak hal secara lebih baik," ucap Jorge Martinez.

"Saya harap kami mendapat banyak poin di musim ini dan semoga poin di musim depan menjadi lebih banyak lagi," tambahnya.

Hingga paruh musim MotoGP 2017 berakhir, Bautista menduduki peringkat ke 11 klasemen sementara dengan perolehan 44 poin.

Prestasi terbaik yang ia persembahkan kepada Aspar Team di MotoGP 2017 yaitu finis di urutan keempat pada MotoGP Argentina. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Radit Kete
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular