Alvaro Bautista Pisah Dengan Gresini

Motorplus - Kamis, 18 Agustus 2016 | 16:45 WIB

Sabar bro! Alvaro Bautista pisah dengan Gresini Racing di ajang MotoGP 2017 nanti. Pembalap Spanyol ini, memutuskan mengakhiri kerjasama dengan tim yang sudah bersamanya sejak MotoGP 2012 itu.

Setelah Alvaro Bautista pisah dengan Gresini, Aspar menjadi tempat ia membalap di MotoGP untuk musim 2017. “Saya sangat bahagia bisa kembali ke tempat saya banyak menghabiskan waktu di kejuaraan dunia, dimana saya sangat menikmati gelar Juara Dunia GP125 cc dan berjuang untuk GP250 cc,” ujar Juara Dunia GP125 cc 2006 itu.

Tentunya, tim Aspar yang dibawah asuhan Jorge Martinez ini pun senang dengan bergabungnya Alvaro Bautista setelah pisah dengan Gresini Racing. “Bagi kami, sangat senang bisa menyambut kedatangan kembali Alvaro Bautista. Sebagai tim, kami meraih gelar juara dunia pertama di tahun 2006 dan kami menikmati banyak waktu indah bersama,” beber Jorge Martinez yang juga mantan pembalap GP.

Terjawab sudah kemana Alvaro Bautista pindah setelah pisah dengan Gresini Racing. Ya, setelah jok pacuan Aprilia terisi penuh oleh kedatangan Aleix Espargaro dan Sam Lowes di 2017 nanti. Musim depan, Bautista pun akan memacu Ducati GP16. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular