Legenda Suzuki Kembali Kritik Andrea Iannone Supaya Pindah Ke Balap Gokart

Radit Kete - Jumat, 28 Juli 2017 | 10:23 WIB

Nampaknya tekanan terhadap pembalap asal Italia, Andrea Iannone, belum juga mereda.

Kevin Schwantz kembali mengkritik performa pembalap yang berujuluk The Maniac tersebut.

Legenda Suzuki itu mengaku tak mengerti dengan performa yang dimiliki Iannone bersama tim Suzuki.

Bahkan Schwantz sempat mengatakan agar Iannone lebih baik balap gokart saja ketimbang MotoGP jika ia tidak mau mengambil resiko.

(BACA JUGA: Sadis Kevin Schwantz Melabrak Andrea Iannone)

Kemudian Iannone membalas komentar Schwantz dengan mengunggah sebuah foto di akun Twitter-nya dengan keterangan "besok, (membalap) Karting!" dalam bahasa Italia dan Inggris.

"Saya tidak mengerti orang Italia. Saya senang bukan orang Italia. Saat duduk di garasi dengan mendengarkan Iannone dan kru bicara, saya tak melihat ada motivasi dan intensitas," jelas Schwantz.

"Alex Rins baru pulih dari cedera dan masih belajar MotoGP sebagai pembalap rookie. Iannone harusnya jadi tulang punggung tim sekarang ini dan dia tidak lakukan itu," tambahnya.

Perang komentar keduanya dipicu karena hasil buruk Iannone di paruh musim pertama MotoGP 2017.

Schwantz juga mengatakan, penurunan performa Iannone sangat jelas terlihat usai Alex Rins cedera dan Iannone juga tidak pernah menunjukkan konsistensi saat latihan.

Penulis : Radit Kete
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular