Walikota Pekalongan Ikut Menikmati Kontes Modifikasi

Rumi - Minggu, 30 Juli 2017 | 19:00 WIB

Teriknya panas tidak surutkan pengunjung Pekalongan Kustomfight 2017 yang bertajuk Rise Of Creatifity, pada 29-30/17.

Tidak hanya warga yang ingin saksikan perhelatan kontes modifikasi motor, hadir Walikota Pekalongan, H. Achmad Alf Arslan Djunaid, S.E. yang akrab dipanggil Alex juga tidak mau ketinggalan dengan event yang baru pertama kali digelar ini.

Yup, Alex hadir bareng rekan penyemplak Harley Davidson lainnya dan sempat saksikan kontes motor modifikasi diarea Gedung Eks. Karesidenan Pekalongan Kawasan Budaya Jetayu.

(BACA JUGA : Honda Modif Contest 2017 Sambangi Kota Bandung)

Brother Bhekti Sejati,  Adi Pribadie Utomo dan panitia lain berkesempatan ambil moment inii dengan foto bareng Walikota Pekalongan.

Oh ya, panitia gelaran undang builder asal Sofiescustom Yogyakarta bro Reka dan juri lain untuk pilih motor modifikasi terbaik di event Pekalongan Kustomfight.

Tidak hanya kontes motor yang dilombakan, tapi puluhan mobil juga padati area halaman Gedung Eks Karesidenan untuk Ikut berbagai lomba dan kontes.

Wah sudah barang tentu pengunjung dan khususnya peserta kontes nggak sabar tuh menunggu hasil akhir dan siapa yang layak dapatkan door prize berupa sepeda motor. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Rumi
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular