Spesialis Apparel Bikers Yang Berawal Dari ‘Nyentul’

Motorplus - Rabu, 12 November 2014 | 07:10 WIB

Cerita lahirnya Dream Garage bisa jadi motivasi brothers lainnya. Kisah bermula dari 4 sohib, para speed junkie, Adi, Ily, Febby dan Jun Hendry. Mereka ini gandrung balapan sesamanya, mencoba nyali dan skill di atas motor. Sipnya, keempatnya ogah bertarung di jalanan umum dan memilih sirkuit Sentul sebagai destinasi balap.

“Dari ‘nyentul’ (hang out dan latihan di sirkuit Sentul-Red) bareng, sering sharing dan nongkrong di tempat favorit, tercetuslah ide bikin bisnis bareng. Yap, bisnis yang berangkat dari hobi pastinya menyenangkan,” jelas mereka berempat.

Keingiinan mereka ini enggak sebatas basa-basi di tempat hang out saja. Keempatnya berpikir keras mewujudkannya. Setelah matang, mereka merencanakan membuka gerai variasi di tempat strategis.

Lanjut.., setelah modal dapat, lahirlah gerai berjuluk Dream Garage yang menyediakan alat-alat kebutuhan bikers, mulai style rider, part-part penting, variasi penunjang performa juga ban-ban impor. “Dikhususkan untuk motor batangan dalam kapasitas 250 cc ke atas termasuk moge,” ulas bro yang resmi buka per-tanggal 10 Oktober ini.

Soal lokasi, mereka termasuk beruntung. Selalin zonanya mudah dijangkau bikers yang doyan kopdar, gerai ini bersebelahan dengan cutting sticker Nineworks Graphic dan toko helm Dbeet DNA. Moga sukses, bro! (www.motorplus-online.com)

Dream Garage

Jl. Ciputat Raya No. 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Telp. 0856-777-8108.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular