Harga Honda Vario 150 untuk Booking Fee Honda CBR1000RR

Kamis, 10 Agustus 2017 | 14:12 WIB

Ada kabar baik buat penggemar Honda CBR1000RR Fireblade yang lagi pengen meminangnya.

PT.  Astra Honda Motor (AHM) membuka peluang untuk konsumennya agar bisa mendapatkan dengan cara kredit dengan DP terendah.

Ada 2 varian yang di launching AHM  di GIIAS 2017,  yaitu tipe standar ABS dan tipe SP.

Harga yang dikeluarkan AHM  untuk varian tipe Standar ABS, Rp. 599 juta dengan warna victory red dan tipe SP Rp. 699 juta dengan warna tri color.

(BACA JUGA: Harga Vario 150 Jauh Lebih Murah Dari PCX 150)

"Booking feenya dikenai Rp. 20 juta,  lalu DP terendah pada Honda CBR1000RR SP AHM kasih harga cicilan minimal hingga 30 persen dengan cicilan hingga 60 kali." jelas Adrian Surianto, Manager BigBike AHM.

Tuh booking fee CBR1000RR hampir sama dengan harga baru Honda Vario 150. 

Wajar dong kalau booking fee CBR1000RR mirip harga Honda Vario 150 karena banderol totalnya aja di atas Rp 500 juta.

PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan motor flagship supersport terbaru, Honda CBR1000RR Fireblade yang dikembangkan dengan konsep Next Stage Total Control untuk menyempurnakan kesenangan bermanuver dalam berkendara bagi pecinta motor supersport.

Honda CBR1000RR Fireblade berkapasitas mesin 1.000cc terbaru ini memiliki desain yang lebih kompak, ergonomis, aerodinamis, dan bobot lebih ringan dibandingkan dengan model sebelumnya.

Model ini juga dikembangkan dengan penyempurnaan power unit serta penyematan kontrol elektronik canggih.

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.