Sam Lowes Serang Aprillia

Ryan Tambun - Senin, 14 Agustus 2017 | 13:58 WIB

Performa yang semakin buruk dari Sam Lowes pembalap dari Aprillia tersebut membuatnya langsung dipecat oleh pabrikan asal Italia tersebut.

Terlebih kemarin (13/8) di GP Red Bull Ring Spielberg, Austria dirinya finis di urutan paling buncit yakni posisi ke-20.

Pemecatan tersebut langsung dikonfirmasi oleh manager Sam Lowes yakni Roger Burnett beberapa waktu lalu.

Pembalap asal Inggris tersebut kini berstatus agen bebas untuk musim depan.

(BACA JUGA :  Aprilia Mulai Mempertimbangkan Depak Sam Lowes)

Namun, pemutusan oleh pihak Aprillia ini mendapat komentar pedas dari Lowes.

Sam Lowes menyebut manajemen pabrikan Aprillia tersebut tidak profesional.

"Jujur, komunikasi antara Romano Albesiano (manager Aprillia) dengan saya, lalu saya dengan manajemen sangat tidak menarik dan tidak profesional. Dan ini sangat sulit untuk bekerja dan mengetahui dimana posisi anda," keluh Lowes.

Sam Lowes yang kini menempati posisi ke-24 klasemen sementara pembalap juga mengeluhkan dirinya sangat kecewa karena sebelumnya saat Aprillia masih belum memutuskan apakah akan memperpanjang kontrak dirinya namun Aprillia sudah mendekati pembalap lain secara terang-terangan.

Seperti yang diketahui, Aprillia sangat jelas mendekati Alvaro Bautista, Danilo Petrucci dan Andrea Iannone.

Bahkan Aprillia sudah mengincar Scott Redding sebagai teman setim Aleix Espargaro.

"Saya juga merasa tidak diberi kesempatan untuk melakukan sesuatu. Saya merasa tidak dalam situasi yang sama. Andra sebaiknya bertanya kepada mereka mengapa situasinya seperti ini. Saya tidak tahu kenapa. Ini seperti mereka tidak mempercayai saya, bahkan sebelum saya datang," tuturnya.

Namun, nasi sudah menjadi bubur dan kesempatan Sam Lowes bila mau tetap bertahan di balap MotoGp yakni bergabung ke tim Marc VDS.

"Bukan rahasia lagi ada posisi kosong di marc VDS, dan saya sangat berharap bisa berdiskusi selama akhir pekan" ucap Roger Burnett manager Sam Lowes. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Ryan Tambun
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular