Razia Penunggak Pajak Bikin Samsat Jakarta Timur Diserbu Wajib Pajak

Hendra - Senin, 14 Agustus 2017 | 16:01 WIB

Kebijakan razia bagi pengemplang pajak kendaraan bermotor ternyata cukup membuat masyarakat menjadi was-was untuk berkendara dalam keadaan pajak mati.

Senin (14/8) Samsat wilayah Jakarta Timur, mulai pukul diserbu para wajib pajak.

Tampak wajib pajak mulai sadar membayar pajak kendaraannya.

Kanit Samsat Jakarta Timur AKP Ardila Amry mengatakan, saat ini semua anggota sudah dikerahkan untuk membantu masyarakat untuk menyiapkan lahan parkir dan antrian wajib pajak yang hendak perpanjang STNK.

“Iya hari ini cukup ramai wajib pajak, saya sudah kerahkan Timsus untuk membantu agar pelayanan berjalan dengan lancar. Kebanyakan mereka perpanjang pajak tahunan,” ujar AKP Ardila Amry.

AKP Ardila berharap, antusiasme para wajib pajak kendaraan seperti ini dapat terus meningkat.

(BACA JUGA :  Razia STNK Dimulai Hari Ini, Nih Jadwal dan Lokasinya)

“Alhamdulillah, wajib pajak perlahan mulai sadar dan taat pajak. Kan semuanya untuk mendukung pembangunan infrastruktur daerah kita,” tuturnya.

Masih kata AKP Andri, salah seorang wajib pajak mengaku sempat kebingungan mencari tempat parkir karena padatnya pemohon.

Beruntung ia dibantu salah seorang Timsus sehingga ia bisa memarkirkan mobil kesayangan-nya.

“Dari pagi saya muter-muter cari tempat parkir susahnya minta ampun mas, untung ada Pak Guruh yang bantu carikan jadi saya bisa parkir di sini,” ujar seorang wajib pajak. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular