Tempat Makan dan Kongkow Menu Eropa untuk Bikers di Jakarta Selatan

Stephen - Jumat, 18 Agustus 2017 | 10:52 WIB

Bangunan semi permanen yang berada di Jalan Mohammad Kafi 1 No 329 Ciganjur Jagakarsa Jakarta Selatan ini, menyajikan banyak menu.

Tempat kongkow asyik ini, mulai beroperasi pukul 3 sore hingga 2 dini hari.

Menu yang disajikan beragam, ada yang menu Eropa bahkan gaya India pun ada.

"Makanan maupun minuman yang disajikan, harganya cukup terjangkau buat kita-kita yang doyan kuliner. Mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 60 ribu," jelas Diana Susanti warga Kebagusan Jakarta Selatan.

(BACA JUGA: Cerita Mistis Yamaha RX-King Setan)

Pilihan makannya sip bro

Ibu berusia 42 tahun ini kembali menambahkan.

"Kongkow disini bisa bikin betah bro, karena setiap malam libur atau akhir minggu ada live music yang bisa kita pesan lagunya," tambahn Diana.

"Menu yang paling banyak peminatnya adalah nasi goreng ngehe, dikasih nama ngehe karena pedesnya sangat luar biasa. Dan kalau mau memakai Shisha, disini juga bisa pesan," jelas Tia Maryati pemilik Up 2 You.

"Setiap Jumat malam, banyak didatengin sama komunitas motor. Bahkan ada yang datang dari Kota Hujan juga, yaitu Kota Bogor Jawa Barat. Selain tempatnya terbuka, kita juga ada ruangan khusus yang dipasangi AC," tambah ibu yang telah dikaruniai dua buah hati ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Stephen
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular