Maverick Vinales Punya Menu Makan Sehat dan Makanan yang Dihindari, Apa Saja ya?

Radit Kete - Kamis, 27 Juli 2017 | 16:05 WIB

Pembalap yang kini membela tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, sedang mempersiapkan diri menjelang pertarungan MotoGP paruh musim kedua di mulai.

Demi tampil cemerlang, pembalap asal Spanyol tersebut tidak hanya berlatih gym ataupun motocross, dia juga menerapkan diet.

Ada makanan yang disukai dan sehat sesuai kebutuhan Vinales sebagai pembalap profesional.

Ada juga makanan yang dihindari Vinales.

(BACA JUGA: Maverick Vinales Kesal Dengan Marc Marquez Karena Doyan Ngintip)

"Saya berlatih keras. Senin, selain Sabtu dan Minggu, adalah hari libur saya. Kemudian dari Selasa hingga Kamis hidup saya tercurah ke balap motor dan kerja keras," ungkap Vinales.

Nampaknya Vinales tidak sembarangan menyantap makanan walaupun sedang menikmati libur musim panas.

"Saya kerap menyantap ayam dengan nasi. Hidangan yang simpel dan mudah disiapkan. Tak ada tempat untuk hamburger, pizza, atau permen," jelas Vinales.

"Saya menyukai pasta. Jika Anda berlatih keras, maka tubuh memerlukan banyak karbohidrat. Hidangan pasta selalu enak," sambungnya.

(BACA JUGA: Video Konsumen yang Doyan Cancel Order Dipukuli Ojek Online)

Tujuan Vinales berlatih keras pada libur musim panas bukan tanpa alasan, persaingan merebut gelar juara dunia MotoGP 2017 berlangsung sengit.

Makan nasi juga lho

Vinales kini menduduki posisi kedua klasemen sementara, dia harus bersaing ketat dengan Marc Marquez, Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi.

Sang pemegang puncak klasemen sementara, Marc Marquez, unggul 10 poin dari Valentino Rossi yang menduduki posisi keempat.

Itu artinya persaingan memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2017 berlangsung ketat, dan persaingan ini diprediksi akan berlanjut hingga paruh musim kedua di gelar 6 Agustus mendatang di Sirkuit Brno, Republik Ceko. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Radit Kete
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular