Honda Modif Contest 2017 Seri Lampung: Over Kuota!

Dodo - Minggu, 27 Agustus 2017 | 22:23 WIB

Menggelar tahun kedua kontes modifikasi satu merek, membuat PT Tunas Dwipa Mantra (TDM), selaku main dealer Honda motor wilayah Lampung, berhasil mengakomodir komunitas pecinta modifikasi motor.

Terbukti pada gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2017 seri ke-10 yang diadakan Minggu (27/8). Event berlokasi di Mal Lampung tersebut diluar dugaan panitia. 

"Berdasar perhitungan tahun sebelumnya, yakni sekitar 80-an peserta, kami menargetkan HMC 2017 seri Lampung diikuti oleh 81 kontestan," Rusli Mantaring, Dept. Head Promotion PT TDM. "Sekarang tercatat 111 motor turut serta."

Tak ayal membuat lokasi di depan mal makin meriah. Sesuai dengan konsep yang ditawarkan oleh PT TDM. "Lokasi ini sangat cocok untuk mewadahi komunitas plus berpromosi karena memiliki area luas yang langsung terlihat dari jalan raya," papar Rusli, seraya menambahkan kalau acara dihadiri oleh 31 komunitas di bawah naungan Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL). 

Dengan kondisi tersebut, "Makanya kami menjalankan ketentuan sesuai di buku regulasi HMC 2017 bahwa bila terdapat keterbatasan venue karena peserta membudlak maka panitia berhak menutup pendaftaran," ungkap Rusli. 

Apalagi, "Kali ini ada kunjungan dari Marketing Advisor PT Astra Honda Motor, yakni Seungjun Ahn ," tutur Aan Fikriyan, selaku koordinator program HMC 2017. "Belum pernah dilakukan pada seri-seri di kota sebelumnya."

Sebuah kebanggaan bagi komunitas modifikasi motor Honda di Lampung.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Dodo
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular