Sam Lowes Gabung Tim CarXpert Interwetten di Moto2 2018

Ryan Tambun - Selasa, 5 September 2017 | 15:48 WIB

Sam Lowes Bergabung Dengan Tim CarXpert Interwetten Moto2 Untuk 2018

Dipecatnya Sam Lowes karena tidak menunjukkan performa yang baik di Aprillia membuat dirinya harus kembali ke balap Moto2.

Setelah balap di Silverstone beberapa waktu lalu, Motogp.com menanyakan perihal kepindahan dirinya ke kelas Moto2.

Ketika ditanya oleh MotoGP.com apakah yang terfikirkan oleh Sam Lowes ketika memutuskan untuk bergabung di balap Moto2 untuk tahun depan.

"Ketika saya diumumkan tidak akan bersama lagi dengan Aprillia, banyak orang yang percaya bahwa saya bisa memenangkan kejuaraan Moto2. Saya yakin bisa memenangkan kejuaraan tersebut dan tentu saja itu tidak akan mudah," ucap pemilik nomor start 22 ini.

(BACA JUGA :  Pembalap yang Pernah Dikontrak Oli Indonesia Sam Lowes Balik Lagi Ke Moto2?)

Namun, sisa enam seri balap MotoGP dan sebentar lagi akan digelar GP Misano membuat dirinya masih berusaha mengejar poin diakhir musim.

40 lap yang dilakuka oleh dirinya saat melakukan test dan Misano juga menjadi salah satu trek yang disukainya.

"Saya suka Misano, saya tidak sabar untuk sampai kesana. Bagi saya sekarang tujuannya adalah untuk kedepan, masuk poin dan mecoba menyelinap masuk sepuluh besar seelum akhir musim. Nikmati sebaik yang saya bisa dan berikan segalanya setiap putaran," tambahnya.

Memang sebuah keputusan cukup sulit, namun hal ini harus jalani oleh Lowes dengan optimis.

Dirinya yang sudah mantap akan hijrah kembali ke Moto2 untuk memenangkan musim bersama tim yang telah mengontraknya.

Namun dirinya juga akan kembali ke MotoGP dan mencoba peruntungan kembali setelah mampu memenangi kejuaraan Moto2. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Ryan Tambun
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular