All New Honda CBR250RR 2017 Idolakan Mick Doohan

Wawa - Minggu, 17 September 2017 | 23:05 WIB

Bayu Dwi Prasetyo, salah satu biker yang mengidolakan legenda MotoGP, Mick Doohan.

Realisasi kecintaannya terhadap juara dunia lima kali kelas GP 500 cc ini, ia tumpahkan ke All New Honda CBR250RR miliknya.

"CBR250RR salah satu motor paling sempurna di kelas 250 cc! Kesempurnaan ini, didukung pemilihan livery Repsol Honda yang digunakan Mick Doohan di NSR500. Ini kombinasi yang pas," bilang Bayu.

Asyiknya lagi, modifikasi kali ini bukan hanya sebagai motor pajangan, tapi memang di-build untuk kebutuhan Bayu ngebut di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

(BACA JUGA: Modifikasi All New Honda CBR 250RR 2017 Ala Black Panther)

“Memang dibuat buat Nyentul (Red: Balap di Sentul), buat turing dan harian ada motor lain,” ucap pria yang dibantu Layz Motor untuk modifikasi.

1. KNALPOT CBR250RR CONCEPT.

Ingat dengan tampilan knalpot All New CBR250RR saat masih jadi motor konsep?

Kalau inget, meniru itu.

Silencer knalpot pakai Akrapovic carbon. Biar bisa panjang ke atas seperti CBR250RR concept, lehernya diorder langsung ke R9 Exhaust,” terang Steven Lay, juragan Layz Motor.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Wawa
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular