Jadi Bikers Inspiratif Banyak Untungnya

Indra - Sabtu, 30 September 2017 | 11:48 WIB

Saat ini menjadi bikers yang inspiratif banyak untungnya.

Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017, merupakan ajang pencarian bikers berprestasi untuk mengajak seluruh komunitas bikers di Indonesia bersatu dan menjadi inspirasi positif bagi masyarakat.

"Tahun ini, kami mengangkat tema 'Where Legends Play' , melalui tema tersebut kami berharap para bikers menemukan semangat berkendara supaya bisa berkontribusi dan memberikan inspirasi positif bagi masyarakat," ungkap Deananda Sudijono, selaku Country Marketing Manager Castrol Indonesia.

Sebanyak 2.000 bikers Indonesia turut berpartisipasi di sosial media untuk berbagi cerita mengenai pengalaman turing dan kontribusi positif yang telah dilakukan untuk lingkungannya.

(BACA JUGALautan Bikers di Anniversary YVCI-I Kabupaten Gorontalo)

Telah terpilih 15 finalis yang akan berkompetisi melawan satu sama lainnya dalam Legendary Bikers Camp (28-29/9) di Highland Resort and Hotel, Bogor.

Hari pertama, mereka akan mendapatkan pembekalan mulai dari safety riding oleh Joel D. Mastana selaku Touring Management, dan touring photography oleh Mario Iroth, yang juga pemenang Castrol POWER1 Legendary Bikers 2014.

Untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar bikers, acara juga diisi oleh Indro Warkop. 

Om Indro sapaan akrabnya, juga mengadakan sharing session tentang kebersamaan bikers dan menginspirasi orang lain.

(BACA JUGA : Komen Klub Motor Terpandang Tentang Kasus Bikers Persekusi Guru)

"Dengan membawa semangat positif, gelaran Legendary Bikers Indonesia 2017 dapat dioptimalkan menjadi wadah bagi para bikers untuk menginspirasi hal-hal positif hingga nantinya dapat menjalar ke seluruh daerah di Indonesia," sambut Om Indro.

Hari kedua, seluruh finalis akan melalui tahap terakhir, dimana hasil skor dari kelas pelatihan akan dinilai.

Pemenang akan diumumkan pada awarding night dan akan mendapatkan dana bagi rute turing favorit Legendary Bikers Tour bersama pemenang kedua dan ketiga.

Serta mendapatkan kesempatan menyaksikan langsung MotoGP Sepang di Malaysia pada 29 Oktober 2017. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Indra
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular