Pengguna Honda BigBike Siap Jelajah Malaysia di Honda Asian Journey 2017

Mohammad Nurul Hidayah - Kamis, 26 Oktober 2017 | 08:18 WIB

MOTOR Plus-online.com - Pengguna Honda BigBike se-Asia, sudah siap jelajah keindahan Malaysia (26-29/10/2017) di event tahunan Honda Asia Journey 2017 yang akan diselenggarakan selama empat hari.

Sebelumnya, tim Indonesia telah datang ke Malaysia sejak kemarin (25/10/2017) dan disambut oleh Mr. Nobuhide Nagata selaku Managing Director, Chief Executive Officer Boon Siew Honda Sdn. Bhd. pemegang merek Honda di Malaysia.

Honda Asian Journey diikuti oleh enam negara Asia, seperti Indonesia, India, Vietnam, Malaysia, Philipina dan Thailand.

Total peserta yang kali ikut Honda Asian Journey ada sekitar 58 pencinta BigBike dari enam negara Asia tadi.

(BACA JUGAHonda Asian Journey 2016, Sensasi Riding Di Kecepatan Tinggi Thailand-Malaysia)

Istimewa
Nobuhide Nagata selaku Managing Director, Chief Executive Officer Boon Siew Honda Sdn. Bhd. pemegang merek Honda di Malaysia.
Dari Indonesia sendiri, PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 23 konsumen pengguna Honda BigBike dari main dealer Se-Indonesia.

Main dealer dan konsumen BigBike yang ikut di event Honda Asia Journey 2017 diikuti oleh Wahana Makmur Sejati (Jakarta-Tangerang), Astra Motor Jakarta, Daya Adicipta Motora Bandung, Astra Motor Jawa Tengah, Astra Motor Jogjakarta, Astra Motor Bali dan Astra Motor Makassar.

“Event ini merupakan sebuah apresiasi bagi konsumen setia Honda BigBike, khususnya konsumen asal Indonesia. Mereka disuguhkan beberapa line up BigBike yang dijual di seluruh dunia. Ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi mereka,” ucap Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM.

Motor yang akan dites selama Honda Asian Journey 2017 ini ada, X-Adv, CTX1300, CRF1100L Africa Twin, CBR1000RR SP, CB1100EX, CB 500 Series, CBR650R, VFR1200 dan F6C.

(BACA JUGA : Honda Asian Journey Ketemu Langsung Marc Marquez Di Sepang)

Istimewa
Gala Dinner bersama tim Honda Asian Journey 2017
Hari ini (26/10/2017), tim Honda Asian Journey 2017 akan bertolak ke Melaka Circuit untuk melakukan skill test di atas Honda RC213V-S, versi jalan raya dari besutan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Setelah skill test diselenggarakan, tim Honda Asian Journey 2017 akan melakukan turing pertama dengan mengeksplor daerah Melaka yang berada di pesisir Selat Malaka.

Total jarak yang akan ditempuh oleh tim Honda Asia Journey 2017, selama empat hari sekitar 560 km, sepanjang track yang dilalui berbagai kondisi jalan akan dilewati mulai dari high way, kemacetan di setiap kota dan jalur berkelok.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular