Ini Penyebab Wawan Hermawan Jatuh Di Race ke 2 HDC Kemayoran

Arseen - Senin, 30 Oktober 2017 | 14:16 WIB
Candra
Wawan Hermawan Jatuh Di Race ke 2 HDC Kemayoran

MOTOR Plus-online.com - Kalau melihat balapan minggu kemarin di HDC Kemayoran (29/10), Wawan Hermawan Jatuh di lap terakhir hingga tidak sadarkan diri tuh di kelas HDC1 race ke dua.

Informasinya menabrak pagar dan penonton di dekat pagar, bahkan beberapa diantaranya langsung dibawa ambulance untuk mendapatkan perawatan dari pihak medis.

Wawan Hermawan sendiri pembalap ART Jogja sempat tidak sadarkan diri, itu karena benturan keras di bagian kepala yang menyebabkan helm retak.

“Belum tahu jelas terbentur apa hingga pecah, tapi untungnya kepala masih aman dan saya tidak cedera serius,” bilang owner HW19RS sekolah balap.

Setelah diusut, ternyata Wawan jatuh karena handle rem miliknya ternyata di posisi bawah.

Dan Wawan tidak menyadari, makanya tidak bisa melakukan pengereman setelah top speed dengan menggunakan gigi 5.

“Sepertinya setelah kontak fisik dengan Kete, kebetulan kami fight dan sepertinya handle terkena badan Kete tapi saya tidak sadar jika posisi handle sudah kebawah,” ungkap suami dari Adelia ini.

Dengan keadaan handle seperti itu, setelah memimpin dan bakal melakukan hard breaking justru motor meluncur kencang ke arah pagar.

“Kaget karena bingung rem depan sudah tidak ada, belum rezeki juga mungkin. Tapi tetap bersyukur masih diberi keselamatan,” tambahnya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular