Morbidelli Bakal Jadi Rival Valentino Rossi Tahun Depan, Ini Tanggapan Rossi

Arseen - Kamis, 2 November 2017 | 19:39 WIB
motogp.com
Franco Morbidelli

MOTOR Plus-online.com - Setelah menjadi juara dunia di kelas Moto2, Franco Morbidelli kabarnya bakal menjadi pembalap motoGP tahun depan bersama tim Marc VDS.

Terlebih setelah dirinya berhasil mengunci gelar juara dunia di Sepang, Malaysia kemarin.

Sekedar informasi saja, sejak 2013 lalu Morbidelli merupakan anak didik Valentino Rossi dan tergabung dalam VR46 Rider Academy.

Morbidelli sendiri tercatat sebagai pembalap berusia 22 tahun yang menjadi juara dunia di Grand Prix, tentunya setelah Rossi di tahun 2009.

(Baca juga: Michael Van Der Mark Masih Menggantikan Jonas Folger di MotoGP Valencia)

“Saya turut bangga pada Franco, dia layak mendapatkan gelar juara dunia karena dia tampil jauh lebih tinggi dari pembalap lain,” ungkap Rossi.

Mengetahui rencananya bakal pindah di kelas motoGP, Rossi pun tetap bahagia jika memang harus balapan dengan anak didiknya sendiri.

“Saya rasa Franco bakal kompetitif di MotoGP, jika nanti memang menjadi rival kami akan sedikit bicara soal aspek teknis. Tapi hubungan kami tidak akan ada perubahan,” tambahnya.

“Dan jika Franco tampil buruk, saya akan mencarinya dan memarahinya,” canda pembalap Movistar Yamaha ini.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular