Ini Kata Bos MotoGP Soal Perkataan Kontroversial Marc Marquez

Arseen - Minggu, 12 November 2017 | 10:14 WIB
LAT Images
Marc Marquez

MOTOR Plus-Online.com - Menang di MotoGP Valencia hari ini (12/11/2017), Marc Marquez akan meraih Juara Dunia MotoGP untuk keempat kalinya.

Ternyata Marc Marquez sudah mengambil keputusan saat nanti dia Juara Dunia MotoGP 2017.

Ini salah satu ucapan kontroversial Marc Marquez jika Juara Dunia MotoGP 2017.

"Saya akan cabut apapun yang berbau bendera Spanyol dari motor dan pakaian saya," kata Marquez ke Marca.com. 

(Baca juga: Marc Marquez: Kalau Juara Dunia MotoGP, Bendera Spanyol Sudah Tidak Penting Lagi)

"Aku Catalan. Catalan adalah Spanyol. Cukup 1 bendera Catalan sudah mewakili Spanyol, enggak perlu dua bendera. Hanya memasang bendera Catalan tidak melanggar aturan secara konstitusional Spanyol saat ini," tegas Marquez.

Terkait perkataan kontroversial Marquez, Bos MotoGP, Carmelo Ezpelata angkat bicara.

"Jika saya menang, tentu saya akan mengambil bendera Spanyol, Marc bebas untuk mengambil keputusan yang dia inginkan. Bagi saya posisinya sudah jelas, Catalonia adalah Spanyol dan saya orang Catalan dan saya tidak ragu lagi." ucap Carmelo saat di wawancara media Spanyol, La Razon.

"saya dan Marc tidak akan bermusuhan karena dia akan mencabut bendera Spanyol. Jelas, saya juga akan lakukan apa yang saya mau jika saya menang, namun sayangnya saya tidak menang. Jadi, hari ini bendera saya Catalan dengan berbahasa Spanyol," Tutup Carmelo.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular