Sambut Dirgahayu Brimob ke-72, ISHD Gelar Silaturahmi

Ahmad Ridho - Rabu, 15 November 2017 | 17:32 WIB
Motor Plus/Cepi
Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) Yogyakarta sowan saat dirgahayu Brimob ke-72

MOTOR Plus-online.com - Menyambut ulang tahun Korps Brimob yang ke 72, Vawie Putro beserta jajaran pembina dan pengurus Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) Yogyakarta pada hari Rabu (15/11) bersilaturahmi ke markas Brimob Gondowulung, Yogyakarta.

"Ini sebagai bentuk dukungan kami sebagai pecinta otomotif dari kota Jogja atas dirgahayu Brimob sekaligus bersilaturahmi ke pimpinan dan rekan-rekan Brimob di Den A Pelopor," jelas Chief commander ISHD Yogyakarta.

(BACA JUGA: Drat Baut Tanam di Motor Selek, Cuma Pakai Ini Masalah Beres)

Disela kesibukannya, komandan Brigade Mobile yang ramah dan juga pecinta otomotif menyambut para pengurus ISHD dengan ramah di ruang kerjanya.

"Saya sangat antusias dengan hadirnya kawan-kawan pecinta otomotif ini di Mako. Disini bukti terjalinnya komunikasi dan perhatian yang baik diantara kami.

(BACA JUGA: Winglet Ducati Desmosedici GP17 Dilarang, Bagaimana dengan Winglet Baru di Yamaha YZR-M1?)

Diharapkan hal baik seperti ini dapat selalu terjaga dan terjalin," ujar AKBP. Donny Adipradana SIK komandan Brimob Detasemen A Yogyakarta.

Obrolan soal hobi, dunia custom motor besar dan HD, perkembangan otomotif di Jogjakarta hingga rencana gelaran ulang tahun klub ISHD tahun depan jadi obrolan ringan hingga sore hari ditemani kopi.

(BACA JUGA: Gunakan Tool Khusus Untuk Membuka Baut Cakram, Biar Nggak Selek)

"Kehadiran klub kami di kota Gudeg ini terbilang baru.

Tidak berlebihan jika kami aktif bersilaturahmi ke seluruh pecinta otomotif dan institusi pemerintahan agar terjalin silaturahmi dengan baik," tutup Budi selaku sesepuh ISHD Yogyakarta.

Long Live ISHD. 

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular