Keren! MPM Peduli Lingkungan, Terus Berbagi Dengan Warga Bromo

Arseen - Minggu, 3 Desember 2017 | 18:28 WIB
Candra

MOTOR Plus-online.com - Masih dalam kelanjutan launching serta tes ride Honda CRF 150L yang berlokasi di Gunung Bromo (3/12). PT Mitra Pinasthika Mulia masih terus melakukan Community Social Responbility (CSR).

CSR atau bantuan kepada warga sekitar gunung Bromo masih terus dilakukan untuk memperbaiki lingkungan supaya Bromo tetap bersih dan nyaman.

Di sela-sela perkenalan Honda CRF 150L tadi, beberapa undangan serta komunitas trail 150 cc diajak untuk lebih bersosialisasi kepada warga sekitar Bromo.

Lokasi tepatnya di Coban Pelangi, dimana daerah tersebut juga sebagai tempat wisata yang membutuhkan bantuan juga.

(Baca juga: Kok Kawasaki Ninja 250 Terbaru Pakai Setang Upperyoke? Ini Alasannya..)

"Ada dua tandon air dan sepuluh tempat sampah yang kami berikan, tidak lain supaya tempat wisata di sekitar Bromo bisa tetap menjaga kebersihan supaya bisa menarik pengunjung yang datang," bilang Suhari Marcomm and Development Div Head PT MPM.

Kegiatan tersebut masih tetap menjadi MPM dalam hal CSR, itu ditujukan untuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Dan kegiatan tersebut juga bakal terus melibatkan komunitas Honda supaya bisa lebih menghargai lingkungan sekitar.

Honda CRF 150L sendiri dikenalkan di Bromo karena dirasa secara kawasan sangat mendukung varian yang berpenampilan motor trail.

"Komunitas adventure sangat besar di Jatim, tidak ada salahnya jika kita undang serta mengajak CSR karena Bromo masih banyak menjadi tujuan adventure," tutup Suhari.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular