Romantic Riders Kuningan, Tidak Ada Senioritas Diantara Kita

Arseen - Minggu, 10 Desember 2017 | 18:51 WIB
Rumi

MOTOR Plus-online.com - Hehe..dari judulnya aja sudah pasti enjoy banget dengan komunitas asal Kota Kuningan Jawa Barat ini.

Dari namanya sebagian orang menyangka membernya cewek semua, tapi tidak demikian dengan Romantic Riders Kuningan yang justru didominasi laki-laki

Komunitas yang gak musti satu merk motor saja alias berbagai type dan kapasitas mesin ini bisa gabung di Romantic Riders Kuningan. Yoi, Romantic Riders Kuningan, berdiri 25 November 2014 ini dikomandoi cewek cantik Chivay Silvia.

Doi yang dulunya single riders dan sering mampir di kopdarnya Yamaha Vixion Kuningan. Sejalan waktu pentolannya Yamaha Vixion Kang Yai menganjurkan bikin komunitas anyar dengan nama Romantic Riders, yang punya arti bahwa membernya yang dominan kuliah dan kerja diluar kota Kuningan dan hanya bisa bersilaturahmi di hari libur saja.

(Baca juga: Siapa Yang Harus Disalahkan? Saat Kelalaian Pengendara Dibawah Umur Kecelakaan)

Rumi
"Namanya dibikin unik karena membernya jarang sekali rutin kumpul. Tapi sekalinya kumpul seru banget dan seneng aja gitu kaya keluarga. Nah romantisnya itu kita bisa merasakan hangatnya dalam berkeluarga," terang cewek hijab yang sedang selesaikan S1 di Unpas Bandung ini.

Kerennya, saat itu member cewek satu-satunya ini dipercaya untuk jadi ketua Romantic Riders Kuningan.

Malah sempat dipengurusan baru untuk ganti ketua, namun membernya menyarankan kalo ketua jangan diganti dan berjarap jadi ketua abadi hehe..

"Dengan keputusan itu mau tidak mau kalau ada masalah apapun tentang club harus bicara langsung dan intinya harus diperbaiki bersama, yang jelas gak mau ada istilah senioritas di Romantic Riders, semuanya sama," wanti Chivay.

Congratz Sist..!!

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular