Bengkel Resmi Honda Diuji Kreativitas dan Inovasinya

Mohammad Nurul Hidayah - Rabu, 13 Desember 2017 | 13:50 WIB

MOTOR Plus-online.com - Bengkel resmi Honda bukan cuma diuji skillnya dalam melayani konsumen.

Tapi, bengkel resmi Honda juga diuji kreativitas dan inovasinya dalam AHASS Innovation Contest 2017.

Grand Final AHASS Innovation Contest 2017, digelar di Bandung pada 12 Desember 2017 oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Digelaran ini telah terpilih 6 finalis AHASS yaitu AHASS Niagaredja - Tasikmalaya, AHASS Berkah Pratama – Bekasi, AHASS Astra Motor – Banjar, AHASS Berdikari – Majalengka, AHASS Benjoyo Motor – Depok, dan AHASS Merdeka Motor - Cikarang.

(BACA JUGA : Uhuy! Servis di AHASS Dapat Hadiah Menarik)

"Dalam AHASS Innovation Contest kali ini mengusung tema “Innovation & Foresight” dengan harapan dapat menciptakan dan melahirkan generasi muda yang memiliki wawasan dan inovasi dalam bidang otomotif motor Honda," bilang Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM.

"Kegiatan yang digelar sejak tahun 2010 ini sebagai bentuk apresiasi kepada SDM AHASS di Jawa Barat yang telah memiliki ide serta pemikiran yang dapat dikembangkan untuk pertumbuhan bisnis sepeda motor Honda," tambahnya.

Rumi
Jajaran Manajemen PT DAM foto bersama bareng Pemenang AHASS Innovation Contest 2017
Tahun 2017, ada 538 AHASS di Jawa Barat wajib mengirimkan 1 tema inovasi dan diseleksi kembali melalui penilaian lapangan sehingga terpilih 6 finalis atau tema utama yang akan tampil di Grand Final AHASS Innovation Contest 2017.

(BACA JUGA : Paket Merdeka Special Dari AHASS Daya Motor)

Selanjutnya, akan terpilih 3 AHASS terbaik untuk meraih juara 1, 2, dan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai, piala dan piagam.

Juara 1 berhasil diraih oleh Badu Bidin dari AHASS Niagaredja - Tasikmalaya diikuti Yana Mulyana dari AHASS Berdikari - Majalengka juara kedua dan Pepen Efendi dari AHASS Astra Motor – Bajar berada di tempat ketiga.

“Saya sangat senang dan merupakan kebanggaan tersendiri sudah menjadi juara di AHASS Innovation Contest tahun ini. Semoga karya innovasi saya bisa diterapkan di seluruh AHASS Jabar dan membantu untuk perkembangan bisnis sepeda motor Honda,” bangga Badu Bidin.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular