Belum Banyak yang Tahu! Ternyata MAXI Yamaha Favorit di Kalimantan!

Ahmad Ridho - Rabu, 20 Desember 2017 | 20:57 WIB
PT YIMM
Ribuan orang pengguna MAXI Yamaha (Nmax, Xmax, Aerox 155, Tmax) mengikuti #MAXIYAMAHADAY di Lapangan Dr Murdjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pekan lalu.

MOTOR Plus-online.com - Ribuan orang pengguna MAXI Yamaha (Nmax, Xmax, Aerox 155, Tmax) mengikuti #MAXIYAMAHADAY di Lapangan Dr Murdjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pekan lalu.

 Event gathering konsumen dan komunitas MAXI Yamaha itu berlangsung meriah dan penuh antusias.

Kalimantan menjadi area terakhir pelaksanaan #MAXIYAMAHADAY di tahun ini setelah diadakan di daerah Jawa, Sumatera, Sulawesi.

(BACA JUGA: Mantaf Jiwa! Virus Modifikasi Baru 'Baby Look' Bikin Geger, Ban Depan Motor Matik Ini Bikin Melongo)

Acara dimulai dengan turing baik itu city touring di Banjarbaru, dari Banjarmasin menuju Banjarbaru, juga komunitas yang riding dari sejumlah titik yaitu Sampit dan Palangkaraya (Kalimantan Tengah), Batulicin, Kotabaru, Tanjung (Kalimantan Selatan), Balikpapan, Samarinda (Kalimantan Timur).
Finish di venue acara.

Di lokasi event, berbagai aktivitas dilakukan seperti Deklarasi MAXI Yamaha, MAXI Yamaha Modification Award, edukasi teknologi Yamaha, test ride, chek motor gratis, entertainment.

(BACA JUGA: Mengerikan! Video Detik-detik Pembalap Road Race Tabrak Tiang Listrik, Dua Pembalap Terkapar)

”#MAXIYAMAHADAY merupakan salah satu aktivitas nasional yang kami adakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna motor MAXI Yamaha.

Terimakasih untuk partisipasi konsumen dan komunitas di acara ini yang telah digelar di Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan.

 Ini menunjukkan tren penggunaan motor MAXI Yamaha tersebar luas di seluruh Indonesia, MAXI Yamaha motor impian dan favorit mereka.

(BACA JUGA: Bahaya Banget! Video Motor Drag Bike Oleng Usai Hajar Banjir di Lintasan 201 Meter, Ini Kondisi Jokinya)

Apalagi kami juga baru meluncurkan NMAX 155 Model 2018 yang lahir karena mendengarkan suara konsumen,” ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
 
Sementara itu, Andi Rachman, Supervisor Promosi Main Dealer Yamaha PT STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) wilayah Kalselteng, mengatakan MAXI Yamaha di wilayah itu memang favorit.

”Masyarakat sangat menyukai motor MAXI Yamaha.

(BACA JUGA: Bukan Hoax! Honda Luncurkan Motor Terbaru Harganya Cuma Rp 8 Jutaan, Penasaran? Buktikan Sendiri)

Komunitasnya juga berkembang luas.

Tak heran #MAXIYAMAHADAY berlangsung meriah, mereka sangat mengapreasi Yamaha telah mengadakan acara ini,” sebut Andi.

#maxiyamaha

#maxiyamahaindonesia

#maxiyamahaday

MAXI Yamaha, Live In The Higher Stage!

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular