Tiga Motor Kustom Indonesia Bakal Hebohkan Italia

Mohammad Nurul Hidayah - Rabu, 17 Januari 2018 | 15:48 WIB
Dok M+
Pemenang Suryanation Motorland akan berangkat ke Italia

MOTOR Plus-online.com - Para pemenang The Best of The Best Custom Bike Contest di event Suryanation Motorland 2017 mendapat kejutan.

Mereka semua akan diberangkatkan ke Motor Bike Expo (MBE) di Verona, Italia yang akan diselenggarakan tanggal 18-21 Januari 2018.

Selain para pemenang yang diberangkatkan, ada tiga motor yang dikirim untuk dipamerkan di MBE.

Pertama ada The Greatest Bike ‘SKUT-Surat Kecil Untuk Tuhan’ yang basicnya Harley-Davidson Shovel Head 1970 milik Lufti Ardika bikinan Queen Lekha Chopper.

Untuk Iconic Bike Tim Majapahit ‘The Tridente’ dan Andhika Pratama dari Kromwork dengan Harley-Davidson Softail Evo berngaran ‘The Stone’.

(BACA JUGA : Suryanation Motorland Grand Battle 2017, Surabaya, MENDUNIA BERSAMA SURYANATION MOTORLAND)

Dalam Media Gathering Suryanation Motorland 2017 goes to Motor Bike Expo (MBE) Verona, Italy, Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya kasih penjelasan.

“Bahwa tidak hanya belajar, menambah inspirasi soal modifikasi motor di event MBE, tapi juga akan berkunjung ke pabrik Moto Guzzi dan Ducati di sana,” ujarnya.

Lewat kunjungan ke pabrik Ducati dan Moto Guzzi ini, para peserta The Best of The Best Custom Bike Contest Suryanation Motorland 2017 akan mendapat pelajaran.

Terutama soal pembuatan motor dan pengetesan motor yang dibuat oleh kedua brand tadi.

Diharapkan bisa meningkatkan karya para builder lokal.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular