Ninja Independent Cirebon Timur Bersilaturahmi Tanpa Ganggu Warga Sekitar

Arseen - Sabtu, 17 Februari 2018 | 20:41 WIB
Rumi

MOTOR Plus-online.com - Ninja Independent Cirebon Timur (NICT) adalah sebuah klub motor khusus penyemplak Kawasaki Ninja yang berdomisili di kota Cirebon khususnya diwilayah timur.

Berdasar atas niat dan hobi bersilaturahmi sesama Kawasaki Ninja di kota Cirebon, pada 25 Mei 2015 disepakati sebagai jaregnya NICT.

Dengan tujuan sebagai wadah supaya tidak hanya sekedar hobi melainkan melakukan kegiatan-kegiatan positif.

Yoi, barudak NICT di hari sabtu malam kopdar wajib bertempat di depan ruko kamtor Kospin Jasa Cabang Ciledug, Jl. Raya Ciledug Kec. Ciledug.

"Untuk sekedar bersilaturahmi dan sharing ikhwal pengalaman serta obrolan seputar otomotif tanpa mengganggu kenyamanan warga sekitar," bilang Lucky Waketu NICT.

(BACA JUGA: Bos AHM Kasih Penjelasan Tentang Kabar Knalpot Palsu di Versi Modif Honda PCX Baru)

Kerennya, Kepolisian Negara Republik Indonesia mau bekerjasama dan membina NICT sekaligus jadi mitra yang baik dalam jalankan organisasi ini.

Macam safety riding yang sangat ditekankan pada NICT yang mengacu pada peraturan lalu lintas UUD 1945. Karena keselamatan berkendara adalah yang paling utama. Kereenn...!!!

Eh iya bro, kalo mau ikutan gabung atau sekedar kongkow bareng barudak NICT boleh sambangi aja tuh sekrenya di Jl. P. Sutajaya, Desa Babakan, Cirebon.

Atau boleh kontek dulu deh Humasnya NICT Bro Aji di : 0895 3294 5556.

Rumi

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular