Ultah Yang Ke-9, Barudak Division Darma Community Hangout di Waduk Darma Kuningan

ARSN - Minggu, 25 Februari 2018 | 17:33 WIB
Rumi

MOTOR Plus-online.com - Cuaca cerah di lokasi obyek wisata di dataran tinggi Kuningan Jawa Barat ini seolah mendukung dan ikut menyemarakan pesta bikers sejak pagi hari.

Pasalnya barudak Division Darma Community (DDC) Kuningan mengundang all bikers di ultahnya yang ke 9.

Digelar Minggu (25/02/2018) panitia sepakat untuk pilih lokasi di obyek wisata Waduk Darma Kuningan Jawa Barat.

Tidak hanya berwisata saja, para undangan semakin siang mereka semakin merangsek masuk area wisata ini untuk mengahadiri gelaran 9 Anniversary DDC.

(BACA JUGA: Jangan Kaget, Livery Tim Balap Valentino Rossi Udah Nempel di Yamaha MotoGP)

Yup, gelaran  yang mengusung tema Silaturahmi Sepanjang Usia ini dihadiri para komunitas dan club asal Kuningan, Majalengka, Kadipaten, Ciamis, Bandung dll.

Sesuai dengan mottonya Keep Smile, Keep Spirit, Keep Solid, gelaran mengambil tempat dilokasi wisata karena dirasa pas sebagai momentum positif dan bisa mengenalkan obyek wisata lebih luas kepada para undangan asal luar daerah.

Rumi
"Dengan event silaturahmi ini semoga setiap kegiatan seperti ni merupakan momentum positif dan tentunya pihak pemerintah mendukung penuh," sambut Pak Nana Sutriana Spd. Kuwu desa Jagara.

"Pertemuan kali ini semoga sesuai dengan temanya Silaturahmi Sepanjang Usia dan tetap kondusif hingga usai acara" bilang Rifki Arfan ketua umum DDC.

Senada dengan salah satu undangan yang hadir, "Semoga dengan gelaran ini bisa menjadikan semakin erat tali silaturahmi tanpa memandang asal komunitas atau klub yang ada di Kuningan khususnya....semua sama.!!" jelas Zigus asal Asoy Geboy Bandung.

Yang jelas gelaran ini semakin seru dengan hiburan musik sekaligus berwisata dilokasi yang ditemani view indah berikut udara sejuk Waduk Darma Kuningan Jawa Barat.

Hmmm mantap dahh..!

Penulis : ARSN
Editor : ARSN




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular