Kondisi Nissan X-Trail Yang Tabrak Ojol Rusak Parah Saat Didatangi Satlantas Jakarta Pusat

Arseen - Kamis, 1 Maret 2018 | 13:35 WIB
INSTAGRAM/JKTINFO

MOTOR Plus-online.com - Rabu malam sekitar pukul 21.00 WIB (28/2/2018), Polres Jakarta pusat mendapatkan informasi, terjadi kemacetan di kawasan Senen.

Tempat kejadian perkara langsung didatangi Petugas Satlantas Jakarta Pusat.

Dugaan awal kemacetan terjadi karena ada kecelakaan.

Namun, saat tiba di lokasi polisi melihat sebuah mobil Nissan Xtrail warna putih berhenti di terowongan atau underpass Senen. Kondisi bagian depan mobil rusak cukup parah.

(BACA JUGA: Kronologi Kenapa Pengemudi Nissan Xtrail Nekat Tabrak Lari Kerumunan Ojol)

Saat polisi tiba, mobil tersebut ditinggal begitu saja oleh pemilknya.

Kasus dugaan perusakan ini  telah ditangani Unit Reskrim Polres Jakarta pusat kata Kasat Lantas Jakarta Pusat AKBP Lilik.

"Kemarin ada kemacetan panjang di Simpang Lima Senen, petugas lalu ke sana. Waktu dicek kondisi depan mobil rusak. Bukan kecelakaan tapi dugaan perusakan. Mobilnya ditinggalkan sopir," kata Lilik saat dihubungi, Kamis.

Polisi kemudian menderek mobil tersebut dan saat ini telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Jakarta Pusat di daerah Lapangan Banteng.

"Mobilnya sudah kami derek dan amankan di Lapangan Banteng. Untuk informasi lebih lanjut silahkan tanyakan ke Polres Jakarta Pusat," kata Lilik.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mobil yang Dirusak Tukang Ojek Ditinggalkan Pemiliknya Begitu Saja"

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular