Kronologi Kenapa Pengemudi Nissan Xtrail Nekat Tabrak Lari Kerumunan Ojol

Arseen - Kamis, 1 Maret 2018 | 11:33 WIB
Instagram@jktinfo
Kerumunan Ojol saat memberhentikan mobil

MOTOR Plus-online.com - Kerumunan Driver ojek online (ojol) menjadikan sebuah mobil Nissan X-trail sasaran amukan di Underpass Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018).

Peristiwa yang viral tersebut terjadi pada malam hari pukul 21.00 WIB.

Diketahui, HS dan AL yang berada di dalam mobil Nissan X-Trail melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolres Jakarta Pusat.

Insiden berawal dari wilayah Jakarta Utara sebut Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu.

Saat itu terjadi kecelakaan yang menewaskan seorang driver ojek online.

Korban meninggal merupakan warga Johar Baru, Jakarta Pusat.

"Kemudian, lanjut dinaikkan ambulance yang dikawal oleh iring-iringan sopir ojek online dari Jakarta Utara," jelas Roma dalam keterangannya, Kamis (1/3).

Setelah sampai di daerah Cempaka Putih, tepatnya di RSI, terjadi serempetan antara iring-iringan ojek online dengan mobil Nissan X-Trail.

"Mobil tersebut tidak mau berhenti. Kemudian dikejar para pengemudi ojek online motor sampai di terowongan underpass masuk Johar Baru posisi macet sehingga mobil Nissan tidak bisa laju kemudian dirusak oleh para pengemudi ojek online," tambahnya.

Akibat kejadian itu HS mengalami luka di bagian mata kiri serta robek pada kepala sebelah kanan.

Sedangkan AL penumpang Nissan X-trail itu mengalami luka pada bibir kiri.

"Serta saksi dari sopir ojek online luka tangan sebelah kiri dan kanan robek, serta kepala sebelah kiri memar. Mobil dalam keadaan rusak," tambahnya lagi.

 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular