Polisi Selidiki Kasus Keterkaitan Antara Geng Motor dan Pengeroyok Brimob di Kemang

Arseen - Senin, 5 Maret 2018 | 16:13 WIB
Dok Motorplus
ilustrasi begal motor

MOTOR Plus-online.com - Pihak kepolisian masih menyelidiki keterkaitan dua peristiwa keributan di Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (4/3/2018) kemarin.

"Masih kami selidiki keterkaitannya (dua kasus keributan)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin.

Ia membenarkan, kejadian tersebut terjadi di lokasi yang sama, yaitu di sebuah cafe bernama Dronk di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Seorang anggota Brimob ditemukan tergeletak dengan badan penuh luka di tepi jalan di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu kemarin sekitar pukul 04.00 WIB.

(Baca juga: Terekam Aksi Jambret Bermotor Secepat Kilat, Kasih Tahu Keluarga Sebelum Jadi Korban)

"Korban atas nama Yasri Abdulmas (24), seorang anggota Brimob berpangkat Bharada mengalami luka sobek panjang di sebelah kiri dan di bawah kepala kiri ada benjolan, bawah dagu sobek kecil dan tangan kiri serta paha kiri atas luka terkena tusukan senjata tajam," ujar  Argo.

Ia mengatakan, kejadian ini pertama kali diketahui dari laporan seorang pengemudi ojek online. Menurutnya ada keributan di depan Kafe Dronk, Kemang, Jakarta Selatan.

Saat mendatangi lokasi polisi menemukan korban tergeletak tak berdaya.

Seorang saksi di tempat kejadian perkara mengatakan sempat melihat korban lari keluar dari Cafe Dronk ke arah lampu merah Kemang Selatan.

(Baca juga: Jalanan Sadis! Meleng Dikit Minimal Masuk Rumah Sakit Nih, Longsor Cuma Ditutup Terpal)

Setelah korban lari, tepat di depan Mini Market Chicmart korban dikeroyok beberapa orang yang tidak dikenal dengan menggunakan helm dan tangan kosong.

Pada Senin dini hari tadi, keributan kembali terjadi di lokasi yang sama.

Sejumlah pengendara motor menghentikan laju kendaraannya lalu melukai sejumlah warga di sana.

(Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi Selidiki Keterkaitan 2 Kasus Keributan di Kemang")

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular