Penyerahan Hadiah 16 Unit Motor IMI AWARD 2017

Ahmad Ridho - Sabtu, 10 Maret 2018 | 18:36 WIB
Motor Plus/Rumi
Penyerahan Hadiah Motor IMI AWARD 2017

MOTOR Plus-online.com - Walau tidak semua pembalap hadir, penyerahan hadiah berupa 12 unit Suzuki dan 4 unit Yamaha tetap berlangsung dan lancar.

Bahkan cuaca siang hari seolah ikut memberikan semangat pada para pembalap yang beprestasi pada acara penyerahan hadiah motor IMI AWARD 2017.

(BACA JUGA: Astagaaa.. Polisi di Bogor Tumbang Kena Pukul Balok Oleh Pemotor Yang Lawan Arus)

Yup, pihak IMI Jabar Jumat (09/03/2018) menyerahkan hadiah berupa 16 unit motor dari Suzuki dan Yamaha untuk para juara utama pembalap se Cabor grasstrack, offroad, roadrace, motocross, dll.

Motor Plus/Rumi
Penyerahan Hadiah Motor IMI AWARD 2017

Penyerahan hadiah motor IMI AWARD 2017 ini berlangsung di sekretariat IMI Jabar Jl. Raya Batununggal Indah Raya no. 81 Bandung.

Dalam hal ini IMI Jabar mencoba memberi stimulus untuk para atlet agar di 2018 ini bisa lebih terprogram lagi karena intinya agar setiap kegiatan bisa berlanjut ke event nasional dan international.

(BACA JUGA: Heboh.. Oli Mesin Dicampur Minyak Goreng Bikin Tarikan Motor Ringan Brother!)

Pengurus IMI Jabar sangat berterimakasih pada para atlet karena  bersabar untuk menunggu hadiah sampai bulan Maret ini.

Motor Plus/Rumi
Penyerahan Hadiah Motor IMI AWARD 2017

"Kami mensupport kegiatan mendatang dan semoga dengan hadiah ini bisa membuat teman dan atlit Jabar bisa berkompetisi secara sehat dan fokus dengan mempunyai target ke depannya," ungkap Fachrul Sarman, ketua IMI Jabar.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular