Video Pemotor Mengaku Polisi Bulan Sabit Malaysia Supaya Enggak Kena Razia

Niko Fiandri - Rabu, 14 Maret 2018 | 16:26 WIB
Instagram/duniamedsos
Si pemotor mengaku lihat naga saat di razia

MOTOR Plus-Online.com - Banyak akal banget pemotor supaya terhindar dari razia

Video ini sempat viral karena ada yang kocak saat pemotor yang mengaku polisi bulan sabit Malaysia.

Video ini diunggah akun @duniamedsos lewat Instagram.

Kelakuan aneh kembali ditunjukan oleh pengendara sepeda motor yang terjaring razia polisi. Pria tersebut bertingkah konyol hingga mengaku sebagai polisi bulan sabit.

(BACA JUGA: Aib Bikers.. Tampilan Sih Oke Punya, Pas Adu Kebut Bikin Nunduk)

Video itu memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor yang terjaring razia petugas kepolisian yang sedang berpatroli di malam hari.

Dalam rekaman tersebut tampak pengendara motor itu membawa tas berwarna merah yang disimpan di depan dan dia juga tampak menggunakan helm.

Tapi entah kenapa, di depan petugas pengendara itu malah terus mengungkapkan kata-kata yang kurang bisa difahami bahkan mengundang gelak tawa bagi siapapun yang melihatnya.

Dalam video itu terlihat juga dua orang petugas. Ketika hendak diperiksa, pengendara motor itu malah terus mengeluarkan kata-kata anehnya itu.

Pengendara itu menyebut kalau dirinya bernama Firman Saputra dan dia merupakan seorang khalifah, orang Malaysia dan polisi bulan sabit yang ditambah dengan kata-kata lain yang membuat polisi cekikikan.

Saat petugas menerima ocehan nggak jelasnya itu, salah satu petugas pun berusaha untuk mencabut kunci motor pria tersebut meskipun sang petugas tampak terus menahan tawanya.

Sampai akhirnya kunci motor pengendara itu pun bisa dicabut. Sontak pengendara motor itu langsung diam sejenak seperti yang kebingungan.

Saat Polisi melakukan razia dan memberhentikan salah seorang pemotor terjadi debat.

"Apa? Saya Polisi Bulan Sabit. Kamu Polisi Indonesia, kan? Saya Polisi Malaysia," beber pemotor.

Lihat nih videonya, jangan kesal ya bro.

 

Kelakuan aneh kembali ditunjukan oleh pengendara sepeda motor yang terjaring razia polisi. Pria tersebut bertingkah konyol hingga mengaku sebagai polisi bulan sabit. Seperti dilansir dari Tribun Bogor, video yang diunggah oleh salah seorang netizen pengguna Twitter membuat netter terpingkal-pingkal dibuatnya. Video berdurasi singkat tersebut diunggah oleh akun qitmr, Selasa (06/03) kemarin. Video itu memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor yang terjaring razia petugas kepolisian yang sedang berpatroli di malam hari. Dalam rekaman tersebut tampak pengendara motor itu membawa tas berwarna merah yang disimpan di depan dan dia juga tampak menggunakan helm. Tapi entah kenapa, di depan petugas pengendara itu malah terus mengungkapkan kata-kata yang kurang bisa difahami bahkan mengundang gelak tawa bagi siapapun yang melihatnya. Dalam video itu terlihat juga dua orang petugas. Ketika hendak diperiksa, pengendara motor itu malah terus mengeluarkan kata-kata anehnya itu. Pengendara itu menyebut kalau dirinya bernama Firman Saputra dan dia merupakan seorang khalifah, orang Malaysia dan polisi bulan sabit yang ditambah dengan kata-kata lain yang membuat polisi cekikikan. Saat petugas menerima ocehan nggak jelasnya itu, salah satu petugas pun berusaha untuk mencabut kunci motor pria tersebut meskipun sang petugas tampak terus menahan tawanya. Sampai akhirnya kunci motor pengendara itu pun bisa dicabut. Sontak pengendara motor itu langsung diam sejenak seperti yang kebingungan. . . . by @beritanesia ⬛◼◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◼⬛ ........Tag, Like, Comment & Share ya guys........... .............Ingat Follow @duniamedsos................... ⬛◼◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◼⬛ #duniamedsos #kabarutama #medsostv #berita #info #infoterkini #beritaterkini #beritaterbaru #kabarberita #infoterbaru #infoanda #infoheboh #hotmedsos #kamuharustau #fakta #lagiviral #viral #viralkan #razia #wowvideo #polisi #tangkap

A post shared by ???? DUNIA MEDSOS (@duniamedsos) on

Source : Instagram/duniamedsos
Penulis : Niko Fiandri
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular