Keren Nih..!! HMM UNJANI Bandung Gelar Festival Custom & Classic Motorcycle

Mohammad Nurul Hidayah - Senin, 19 Maret 2018 | 13:16 WIB
Rumi
Motor kustom keren mejeng di event ini

MOTOR Plus-online.com - Dalam rangka Dies Natalis Ke 34, mahasiswa jurusan teknik mesin yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Mesin Universitas Jendral Ahmad Yani (UNJANI) Bandung gelar Festival Custom & Classic Motorcycle.

Bertempat di kampus UNJANI Jl. Jend. Gatot Subroto Pos 807, Minggu (18/03/2018) pihak penyelenggara berikan tempat khusus display motor-motor keren karya builder asal Bandung.

Mulai dari orisinilan motor lawas hingga custom berjejer di aula kampus UNJANI yang siap dinilai oleh juri asal Glanet Radical Custom.

"Syukur Alhamdulillah walau perdana kami gelar, animo peserta kontes cukup banyak," ungkap Gian Bachtiar penanggung jawab gelaran.

(BACA JUGA : Apa yang Salah? Valentino Rossi Sampai Melongo Habis Ngobrol dengan Dovi dan Marquez di Podium)

Senada dengan ketua pelaksana bahwa gelaran pertama ini berlangsung lancar berkat dukungan dari berbagai pihak.

Rumi
"Kami sangat bertemakasih pada pihak kampus atas dukungannya dan dari bikers asal Bikers Brotherhood, Inlander South Bandung, Outsiders dll berikut beberapa builders yang hadir, gelaran ini berjalan sesuai rencana dan lancar," bilang Ahmad Zidane.

Untuk kontes, pihak juri pilih karya modifikasi terbaik alias the best dari masing-masing kelas.

"Kami nilai dan diambil dari the best chopper bobber, cafe racer, classic dan vintage original berikut best retro," ungkap Purnama Glanet Radical Custom.

(BACA JUGA : Jorge Lorenzo Minta Ducati Tanggung Jawab! Remnya Tiba-tiba Hilang di MotoGP Qatar)

Dimeriahkan juga dengan berbagai booth asal Cyclebrave yang sekaligus demo carving oleh artist Jeff Kareem di media kulit, Bad Fox Company, Customize.inc dan tentunya bagi penikmat kopi ada booth khusus Ipok Aleuh yang di sajikan langsung barista Dadang SP.

Rumi
Kerennya, di area pintu masuk kampus, sekelompok mahasiswa juga gelar booth service gratis untuk umum.

Enggak heran pengendara yang lewat harus rela antri demi dapatkan layanan gratis yang dikerjakan mahasiswa teknik mesin UNJANI. Kereenn..!!





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular