Heret Frasthio: Presiden Jokowi Ternyata Doyan Ngebut Juga Naik Chopperlandnya

Arseen - Senin, 9 April 2018 | 14:16 WIB
Jokowi dengan riding gear Elders

MOTOR Plus-online.com - Presiden Jokowi melakukan turing bersama puluhan biker di Sukabumi, Jawa Barat, Minggu, (8/4/2018) kemarin.

Menaiki motor custom kesanyangannya, 'Chopperland', Presiden Jokowi sukses menempuh jarak sejauh 30 kilometer.

Melihat aksi Presiden Jokowi yang turing naik chopper ini, penasaran enggak sih sob sama kecepatan rata-rata yang ditempuhnya?

Dijelaskan oleh salah satu peserta turing yang juga Founder Elder Garage, Heret Frasthio, ternyata Presiden Jokowi berani ngebut juga loh sob.

(BACA JUGA: Silakan Nilai Bro, Video Versi Slow dari Sudut Berbeda Senggolan Marc Marquez dengan Valentino Rossi di MotoGP Argentina)

"Kecepatan rata-rata 80 kpj, pak Jokowi kencang juga bawa motornya, luar biasa" kata Heret.

Adapun urutan posisi saat turing ini adalah paling depan mobil dari Paspampres, kemudian di belakangnya ada Presiden Jokowi.

Dibelakang Presiden Jokowi ada Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, lalu paspampres yang naik motor baru dilanjutkan oleh komunitas bikers.

Menurut Heret, selama menempuh turing ini, Presiden Jokowi juga tak terlihat lelah.

Justru menurutnya Presiden Republik Indonesia itu malah sangat menikmati.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular