Satu Misi Nusantaride dan Viar, Eksplore Nusantara!

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 15 April 2018 | 19:04 WIB
Istimewa

MOTOR Plus-online.com - Nusantaride sendiri sudah ada sejak 2012 lalu, misinya ingin mengunjungi dan eksplore Indonesia.

Tahun ini adalah tahun ke 6 Nusantaride yang diadakan di Pacitan, Jawa Timur (14-15/4).

Dan misi tersebut sangat pas dengan Viar yang ingin eksplore nusantara dengan varian terbarunya Vortex 250 cc.

Kebetulan Viar juga tergabung dalam forum Nusantaride yang anggotanya sudah mencapai sekitar 16 ribu di seluruh dunia.

"Kami sendiri ada sekitar 10 orang dari Viar yang ikut dalam eksplore Pacitan tahun ini, sekedar informasi jika Nusantaride sendiri merupakan acara event tahunan," bilang Haris Area Manager Viar wilayah Jatim.

(BACA JUGA : Ketua YNCI Bantah Acara Bikers dengan Tarian Erotis dari Chapter-nya, Ini Penjelasannya )

Yap, event tahunan ini rencananya bakal menjelajahi tempat-tempat yang mempunyai pesona alam yang indah.

Semua member juga berbaur di satu lokasi dengan mendirikan tenda bukan di hotel.

Pacitan sendiri salah satu pesona alam di Jatim yang sudah banyak menjadi tujuan wisata kebanyakan orang, dan bahkan banyak wisatawan mancanegara.

Istimewa
Nusantaride sendiri sudah ada sejak 2012 lalu
"Monumen Jenderal Sudirman menjadi lokasi temu para penjelajah bermotor yang nantinya dilanjutkan ke beberapa tempat menarik," bilang Adhe Aghaz admin in charge pada gelaran kali ini.

Tidak hanya itu, memanfaatkan event besar kemarin Viar juga membuka unit test ride untuk para penjelajah roda dua dengan Vortex 250 cc terbarunya.

(BACA JUGA : Jadi Melebar.. Anggota DPRD Jepara Merasa Malu dengan Tarian Erotis di HUT Klub Motor )

"Antusias peserta sangat bagus, selama dua hari unit test ride juga tidak berhenti. Semoga kedepannya bisa memberikan manfaat yang bagus untuk para penjelajah nusantara," imbuh Haris lagi.

Komunitas Vortex sendiri juga tidak hanya dari Jatim saja, buktinya dari Jakarta, Yogyakarta pum datang untuk mengikuti nusantaride tahun ini.

"Event yang menarik, sejak 2012 lalu Nusantaride terus mengalami perbaikan kualitas. Eksplore nusantara menjadi lebih bermakna," tutur Jecknsalah satu dari komunitas Viar Vortex Jakarta.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular